Senin, April 6, 2020

Muak Lantaran Kerap Dapat Siksaan, Wanita ini Nekat Penggal Kepala dan Potong Kemaluan Suami

Berita Internasional, RANCAH POST – Kasus KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga memang kerap terjadi dan sering kali di alami wanita, hal tersebut menjadi sebuah polemik yang cukup serius di masa sekarang.

Terdapat banyak faktor yang memicu terjadinya kasus KDRT, seperti riwayat keluarga, uang, kesehatan dan masih banyak lainnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail.com, seorang wanita ditangkap atas tudingan melakukan pembunuhan dengan cara penggal kepala dan potong kemaluan suami sendiri.

Wanita penggal kepala dan potong kemaluan suami itu diidetifikasi bernama Maria. Maria nekat memotong kemaluan suami sesaat sesudah dirinya memenggal terlebih dahulu kepala sang suami.

Ironisnya, potongan kemaluan suaminya itu ia berikan pada anjing berada tak jauh dari sekitar rumahnya. Hal itu lakukan lantaran ia berpikir hanya itu cara satu-satunya agar ia bisa lepas dari suaminya yang kejam.

Insiden pembunuhan tersebut terjadi pada dini hari tanggal 23 Agustus lalu. Pembunuhan itu berawal dari Maria menyerang suaminya yang bernama Oleksandr (49) di kamar mereka.

Tetangganya bernama Nadezhda Opanasiuk, menemukan Maria di jalan dekat rumahnya dengan tangan dan kaki berlumuran darah.

“Dia berkata,” Aku dalam masalah. Saya sudah membunuh suami saya.,” ucap Nadezhda Opanasiuk.

Lalu tetangganya itupun berinisiatif melihat ke rumah Maria.

“Saya pergi untuk melihat apakah dia membutuhkan bantuan medis,” ujarnya.

“Ketika saya masuk ke kamar, saya melihat tubuhnya yang dimutilasi. Seprai dibasahi dengan darah,” sambungnya.

Ngerinya Maria rupanya telah membungkus kepala korban dalam sebuah karung.

“Aku bertanya padanya, ‘Di mana kepalanya?’, dan dia menjawab, ‘ di sana, di dalam karung”, cerita Opanasiuk.

Opanasiuk pun segera memanggil polisi setempat.

Tanpa melakukan perlawanan, Maria pun mengaku telah membunuh suaminya di tempat kejadian dan menceritakan pada polisi semua detail hal yang telah ia lakukan sebelum ditangkap.

“Tersangka mengaku secara penuh di tempat kejadian. Dia didakwa dengan pembunuhan dan ditahan,” ujar Juru bicara kepolisian Vadim Artiukhovich.

“Wanita itu mengatakan bahwa dia terus-menerus menderita penganiayaan fisik dan emosional dan tidak memiliki opsi lain untuk mengakhiri kesengsaraannya,” lanjutnya.

Juru bicara itu juga mengatakan hal yang serupa dengan kesaksian pelaku

“Tetangga mengatakan mereka, pada kenyataannya, melihat suaminya memukulinya dan mengejarnya dengan kapak berkali-kali” ujar juru bicara kepolisian.

“Namun, wanita itu tidak pernah melaporkan insiden itu,” pungkasnya.

Kala itu Oleksandr baru saja pulang dari kerja shift malamnya. Dia tertidur karena kelelahan bekerja. Maria mencekik suaminya hingga tewas dengan tangan kosong. Kemudian dia mengambil kapak dan memenggal kepala pria itu.

Tak puas dengan itu, Maria memotong kemaluan korban dengan pisau dapur dan memberikan potongannya pada anjing-anjingnya.

BACA JUGA: Bocah 13 Tahun Tewas Gantung Diri Gara-gara Patah Hati, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Dia sempat memutilasi tubuh korban namun tidak berhasil. Dengan berlumuran darah milik suaminya, Maria bergegas keluar dari rumahnya ke jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,898FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan