Minggu, 1 November 2020
Beranda Berita Berita Internasional Tolak Ceraikan Istri, Selingkuhan Potong Kemaluan Pria Ini

Tolak Ceraikan Istri, Selingkuhan Potong Kemaluan Pria Ini

RANCAH POSTSeorang suami yang terlibat perselingkuhan ini telah ‘disunat’ alias dipotong kemaluannya oleh sang kekasih gelap setelah kalap saat sang pria pujaan mengungkapkan penolakan untuk menceraikan istri sahnya.

Korban yang diyakini berusia 50 tahun terlihat berjalan sambil berteriak mencari dokter dengan kondisi darah mengucur dari kedua pangkal pahanya setelah sang kekasih gelap kalap dan memotong penisnya. Pria pengusaha ini diidentifikasi bernama Liu, check in di sebuah hotel berharap untuk bisa indehoy bersama mamah muda yang usianya 30 tahun lebih muda.

Menurut laporan di Cina, pasangan bukan muhrim ini telah menjalin hubungan gelapnya selama kurang lebih lima tahun terakhir, dan Liu terus menjanjikan untuk meninggalkan istrinya demi sang pacar. Setelah berada di kamar hotel, sang wanita yang saat ini masih buron dan telah diidentifikasi bernama Zhang, kembali mempertanyakan perihal istrinya itu, yang diklaim hidup terpisah dengan suaminya.

Wanita pujaan kemudian memaksa Liu untuk membuat keputusan, namun kepolisian percaya bahwa Liu belum mengabulkan permintaannya, alih-alih menjadikan sang wanita menjadi kalap dan haus darah. Tamu-tamu yang ada di hotel tersebut dilaporkan sempat mendengar pertengkaran sebelum akhirnya terdengar jeritan mengerikan.

Tidak berapa lama, terlihat seorang pria tampak berlari menyusuri koridor dengan hanya mengenakan celana dalam dan berlumuran darah dari penisnya. Staf hotel kemudian melihat Liu yang berlumuran darah di lobi, hingga akhirnya berlari keluar dari pintu utama menuju jalan raya sembari berteriak mencari pertolongan dokter.

Tolak Ceraikan Istri, Selingkuhan Potong Kemaluan Pria Ini

Sementara itu, salah satu karyawan hotel mengatakan peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar pukul 02:30 waktu setempat, saat itu juga ia juga mendengar teriakan keras dari kamar hotel yang disewa pasangan ini, yang kemudian terlihat seorang wanita muda keluar ruangan dengan terburu-buru. Dalam CCTV terlihat seorang wanita berjalan menuruni tangga sambil memegang benda yang mirip gunting. Sementara di kamar hotel sepeninggal pasangan ini ditemukan gunting dan potongan penis milik korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan