Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Berita Berita Internasional Bocah 13 Tahun Tewas Gantung Diri Gara-gara Patah Hati, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Bocah 13 Tahun Tewas Gantung Diri Gara-gara Patah Hati, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Berita Internasional, RANCAH POST – Memang benar jika cinta bisa membutakan mata hati siapapun yang tengah dimabuk asmara. Seseorang bisa kalap melakukan sesuatu hal yang mereka anggap biasa padahal hal itu termasuk tindakan yang diluar batas.

Cinta bisa membuat orang bahagia, namun cinta juga bisa membuat seseorang sakit hati. Seperti hal nekat yang dilakukan bocah 13 tahun ini, ia ditemukan tewas tergantung setelah mengetahui gadis yang diam-diam ia sukai ternyata sudah jadi milik orang lain.

Niat untuk mengakhiri hidupnya tersebut sempat diberitahukan Harry Storey pada temannya melalui aplikasi WhatsApp setelah tahu sang pujaan hati telah memiliki pacar.

Mengutip dari Daily Mail (20/8/2019), Kolonel Oxfordshie, Inggris, Darren Salter mengatakan jika bocah itu meniru adegan sebuah ditayangan Televisi.

Sebelumnya bocah yang masih pelajar itu sempat menonton sebuah adegan dimana seorang tokoh wanita menggantung diri.

Ironisnya menurut hasil dari investigasi yang dilakukan, polisi mengungkapkan ternyata Harry tak memiliki keinginan untuk mati pada saat ia menggantung dirinya sendiri.

Bocah kelas sembilan tersebut mungkin tak mengetahui seberapa cepat dirinya akan kehilangan kesadaran saat lehernya tercekik yang berujung hal yang fatal.

Andrew Storey merupakan sang ayah dari bocah nekat tersebut-lah, lah yang pertama kali mengetahui kondisi putranya yang tewas akibat gantung diri.

Mulanya, pada saat itu ia hanya memperhatikan sekilas dan mengira Harry sedang berdiri di ujung tangga.

“Saya berjalan masuk dari pintu depan dan saya pikir Harry sedang di ujung tangga menunduk memandangi ponselnya, tapi ternyata tidak,” kata Andrew.

Penemuan jasad Harry yang tewas tergantung membuat pihak keluarga Storey merasa terpukul, hal tersebut lantaran Harry tak memiliki masalah mental dan merupakan anak yang normal.

Sang ayah juga mengatakan bahwa ia sempat melakukan pertolongan CPR kepada putranya, dan pada saat istrinya datang, Andrew pun langsung berteriak meminta bantuan dan mengatakan jika Harry telah menggantung dirinya.

BACA JUGA: Dua Hari Jelang Menikah, Mahasiswi Asal Aceh Ditemukan Tewas Gantung Diri

Harry dikenal sebagai anak yang karismatik, peduli, dan menyukai olahraga seperti rugby, kriket dan tenis.

“Dia nampak seperti remaja normal, tetapi dia memiliki harapan yang tinggi terhadap dirinya sendiri. Itu mengejutkan saya,” sambung Andrew Storey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,812PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan