SilkAir Travel Fair Kembali Hadir di Bandung

SilkAir Travel Fair Kembali Hadir di Bandung
SilkAir Travel Fair. (IST/NET)

RANCAH POST – Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir, kembali hadir dengan Travel Fair dan Virtual Travel Fair pertama pada tahun 2019 yang digelar secara bersamaan di delapan kota di Indonesia, termasuk Bandung.

Para pelanggan di Bandung dapat mengunjungi SilkAir Travel Fair yang diadakan di 23 Paskal Shopping Centre pada tanggal 14 – 17 Februari 2019.

SilkAir juga berkolaborasi dengan BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cashback sampai dengan Rp 1.000.000, dan cicilan 0% sampai dengan 3 atau 6 bulan.

Selain itu, untuk para pelanggan yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Dollar Voucher (CDV) gratis senilai S$20.

“Bandung merupakan salah satu kota utama yang dilayani SilkAir di Indonesia. Kami menerima tanggapan yang sangat baik dari para peserta Travel Fair di Bandung pada bulan Agustus lalu, dan kami senang dapat kembali menawarkan harga tiket kompetitif ke berbagai destinasi ,” ujar Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia.

Para penumpang bisa dengan mudah merencanakan perjalanan ke 49 tujuan SilkAir di wilayah Asia-Pasifik, termasuk 5 destinasi wisata impian yang harus dikunjungi seperti Siem Reap, Singapura, Chengdu, Cairns dan Hiroshima.

Selain itu, para pelanggan bisa terhubung ke lebih dari 100 tujuan internasional melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York, melalui Singapura sebagai hub.

Berikut adalah beberapa promosi SilkAir-BCA Travel Fair bagi para pelanggan dari Bandung.

• Singapura mulai dari Rp 1.450.000
• Chairns mulai dari Rp 5.600.000
• Hongkong mulai dari Rp 2.400.000
• Los Angeles mulai dari Rp 11.000.000
• Hiroshima mulai dari Rp 4.300.000
• Dusseldorf mulai dari Rp 7.500.000

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fair sudah termasuk fasilitas full-service SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis 30kg untuk kelas Ekonomi dan 40kg untuk kelas Bisnis, makanan lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal, streaming wireless gratis untuk hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk mendapatkan manfaat tambahan berupa 500 miles untuk anggota baru program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines.

SilkAir juga menyediakan kartu hadiah (gift card) berupa Changi Airport Gift Card senilai S$20 untuk penumpang yang melakukan pembelian minimal 2 tiket untuk mengunjungi Singapura, dengan masa inap minimal 2 hari dan menggunakan voucher hotel.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama