Render Baru Nokia 8.1 Plus Tampilkan Lubang Kamera Selfie di Layar

Render Baru Nokia 8.1 Plus Tampilkan Lubang Kamera Selfie di Layar
Nokia 8.1 plus Render

RANCAH POST – Render baru Nokia 8.1 Plus kembali beredar, bahkan saat ini juga ia tampil dalam sebuah video menarik dari @OnLeaks. Video ini menampilkan desain menarik dari ponsel Nokia 8.1 Plus, yang sedikit mengubah arah haluan dari desain ponsel HMD Global sejauh ini.

Meski bocoran dari @OnLeaks ini terbilang cukup bisa dipercaya, namun ada beberapa hal aneh dalam video tersebut. Maksudnya dalam render tersebut.

Terlepas dari label “Plus” yang diusungnya, ponsel ini pada dasarnya memiliki ukuran yang sama dengan varian Nokia 8.1¬†biasa. Ia hadir dengan layar 6,22 inci, dan menawarkan dimensi bodi 156,9 x 76,2 x 7,9. Sedikit berbeda sekirat 1-2 mm dari model non-Plus-nya.

Yang menarik dari video ini adalah kehadiran dari kamera selfie, yang ditanam di bagian dalam layar, bukan di luar layar. Yap, HMD Global kali ini mengunakan layar berlubang yang sempat kita lihat dalam beberapa berita sebelumnya.

Pindah ke siis belakang, kita akan menemukan kamera ganda ber-lensa-Zeiss khas dari produk Noia saat ini. Dan untuk kamera tersebut, tidak ada yang spesial seperti Penta-camera pada model flagship mereka. Ada juga sensor pemindai sidik jari di bawah kamera ganda.

Sementara di sisi dalam sendiri, Nokia 8.1 Plus masih terbilang misterius. Dimana prosesor yang digunakannya juga belum jelas. Namun diharapkan bisa melebihi model non-Plus, yang menggunakan Snapdragon 710.

BACA JUGA : Nokia 9 PureView Tampak Elegan dengan Panel Kaca pada Render Terbarunya

Untuk fitur lainnya, Nokia 8.1 Plus juga akan menggunakan port USB tipe-C yang ditempatkan di bagian bawah bersama lubang speaker. Sedangkan jack audio ditempatkan di sisi atas ponsel.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama