Nokia 9 PureView Tampak Elegan dengan Panel Kaca pada Render Terbarunya

Nokia 9 PureView Tampak Elegan dengan Panel Kaca pada Render Terbarunya
Nokia 9 PureView

RANCAH POST – Bocoran mengenai ponsel baru Nokia 9 PureView seolah tiada hentinya terus bermunculan dari waktu ke waktu. Meski belum ada kabar resmi mengenai ponsel ini. Namun sedikit demi sedikit, misteri mengenai keberadaan dari ponsel ber-fitur menakutkan bagi pesaing Nokia tersebut makin tersusun sepotong demi sepotong.

Seperti dalam bocoran baru, berupa render pers yang menampilkan sisi depan ponsel. Dimana gambar ini diunggah oleh leakster ternama @evleaks, dan menampilkan fitur penta-kamera yang menggugah dari Nokia dan ZEISS sebagai penyedia lensa optik untuk kamera tersebut.

Kabarnya, kamera ini bisa berjalan dengan pola 1-1-3 dan memiliki teknologi rotating zoom terbaru. Selain itu, tidak ada sensor pemindai sidik jari terlihat di bagian punggung, menambah dugaan bahwa Nokia atau HMD Global akan memakai sensor pemindai sidik jari underscreen di ponsel ini.

Tentu saja, dengan spesifikasi kelas kakap tersebut, Nokia 9 PureView tentunya bakal hadir di pasaran sebagai seri ponsel kelas high-end premium.

Selain itu, bagian muka ponsel tampak menampilkan desain layar FullView 18:9, dengan panel kaca di punggungnya, dan 7 lubang tempat kamera dan Flash, serta lain hal sebagainya. Sepertinya Nokia 9 PureView juga memakai punggung berdesain lengkung dan flat pada bagian depan. Mengingatkan kita pada ponsel LG G6 beberapa waktu lalu.

Bagian punggung ponsel ini juga tampak menampilkan brand Nokia, dengan logo Android One di sebelah bawahnya. Menandakan keterlibatan Google dalam mem-branding ponsel ini dalam salah satu project mereka.

Untuk spesifikasinya sendiri, Nokia 9 PureView dirumorkan hadir dnegan layar OLED 5,9 inci Quad HD 3D Glass di sisi depan. Diperkuat dukungan prosesor Snapdragon 845 pada jeroannya, dan tentu saja dengan 8GB RAM dan 128GB memori internal. Bukan yang terbaik, namun cukup untuk duduk sebagai seri puncak dari Nokia.

BACA JUGA : Mulai Dijual Preorder, Ini Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia

Ponsel Android anyar dari HMD Global ini juga bakal ditenagai baterai 4150 mAh sebagai sumber tenaga utama ponsel, dan boot Android 9.0 Pie teranyar dari Google akan hadir di dalamnya. Penggunaan bahan kaca di punggung juga menyiratkan kehadiran teknologi wireless charging di ponsel ini.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama