Muncul dalam Bocoran Render, Seperti Inikah Wujud Asli Nokia 9?

Muncul dalam Bocoran Render, Seperti Inikah Wujud Asli Nokia 9?
Nokia 9. (91MOBILES)

RANCAH POST – HMD Global diharapkan tak butuh waktu lama lagi akan memperkenalkan ponsel mendatang, Nokia 9. Bocoran render dan video yang beredar kali ini memperkuat akan kehadiran perangkat yang semakin dekat.

Foto dan video bocoran ponsel Nokia 9 sendiri dibuat atas kolaborasi duo pembocor gadget kenamaan, @onleaks dan 91Mobiles.

Bocoran mengungkapkan bahwa handset penerus Nokia 8 ini menggendong fitur lima kamera utama di bagian belakang, dilengkapi dual-tone flash LED dan sebuah sensor lain yang tampaknya proximity.

HMD tetap akan mengusung Zeiss pada lensa-lensanya, namun demikian belum diketahui bagaimana konfigurasi kelima kamera tersebut, termasuk fitur PureView yang melegenda.

Dalam foto maupun video bocoran tidak memperlihatkan perangkat memiliki sensor pemindai sidik jari (fingerprint) di bagian belakang.

Foto Nokia 9
Foto Nokia 9. (91MOBILES)

Nokia 9 ini diharapkan akan memiliki ukuran layar 5.9 inci dengan resolusi QHD+, dan aspek rasio 18:9, namun tidak memiliki desain poni. Tampak pula kamera tunggal di depan.

Nokia 9 tidak akan dilengkapi fitur port jack audio 3.5 mm, sehingga port USB tipe-C bakal mengakomodir segala keperluan, termasuk mengisi baterai yang berkapasitas 4.150 mAh.

Bodi belakang ponsel Nokia berikutnya ini terbuat dari kaca sehingga perangkat bakal mendukung fitur pengisian nirkabel (wireless). Bodinya sendiri memiliki dimensi 155 x 75 x 7.9 mm.

Untuk dapur pacunya, Nokia 9 ini dilaporkan akan disokong chipset Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama