Ke Bali, Jangan Lupa Nikmati 5 Pesona Wisata Alam Ini

Pantai Lovina Bali
Pantai Lovina Bali

RANCAH POST – Sebagai pulau wisata, keindahan alam Bali memang tak perlu diragukan lagi. Eksotisme alamnya terbilang cukup lengkap, mulai dari pantai, gunung, hingga air terjun.

Beberapa di antaranya bahkan sudah cukup populer hingga ke kalangan wisatawan mancanegara. Tak heran jika kemudian, Pulau Dewata ini menjadi salah satu tujuan wisata kelas dunia.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menikmati berbagai pahatan alam ini, berikut beberapa destinasi wisata alam di Bali yang bisa Anda kunjungi

1. Pantai Lovina
Selain Pantai Kuta, Bali juga dikaruniai beberapa pantai lain dengan pesona yang tak kalah menakjubkan. Salah satu di antaranya adalah Pantai Lovina, yang populer dengan atraksi unik dari lumba-lumba liar yang ada di tengah laut.

Anda bisa menyaksikannya dengan terlebih dulu menyewa sebuah kapal, dan mengarunginya hingga ke tengah lautan.

Tak hanya itu, pantai yang berada di bagian utara Bali ini juga tercatat sebagai tempat terbaik untuk menikmati pesona matahari terbit.

Sunset di pantai ini terbilang sangat cantik dan epik, karena memiliki latar pegunungan yang eksotis.

2. Pantai Batu Belig
Bagi Anda yang ingin menikmati pesona kecantikan pantai Bali dengan suasana yang lebih tenang, Pantai Batu Belig bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pantai yang berlokasi di kawasan Seminyak ini memang belum sepopuler pantai-pantai lain, namun dijamin juga memiliki eksotisme alam pantai yang ciamik.

Di sini, Anda bisa menikmati momen matahari tenggelam yang cantik dalam suasana yang lebih tenang dan nyaman.

Kontur pantainya yang landai dan pasirnya yang lembut, juga sangat memungkinkan bagi Anda untuk berjalan-jalan, bermain pasir, atau sekadar duduk beristirahat sembari menikmati pesona pantai.

3. Air Terjun Aling-Aling
Salah satu air terjun yang wajib dikunjungi ketika berada di Bali adalah air terjun Aling-Aling. Air terjun yang berlokasi di Desa Sambangan – Buleleng ini terbilang cukup unik karena bentuknya yang terpecah menjadi dua bagian arus air yang berdampingan.

Pesona air terjun kembar ini semakin eksotis dengan ketinggiannya yang mencapai sekitar 35 meter.

Tak hanya itu, di bawah air terjun juga terdapat sebuah kolam dengan kedalaman sekitar 4 meter, yang bisa digunakan sebagai tempat berendam atau berenang.

Tentunya, sembari menikmati pesona air terjun kembar di tengah tebing-tebing yang tinggi.

4. Air Terjun Kanto Lampo
Selain Aling – Aling, air terjun yang juga tak boleh dilewatkan adalah Kanto Lampo. Sebuah air terjun yang tak hanya cantik, tetapi juga kaya akan spot-spot instagrammable.

Eksotisme air terjun ini semakin menarik dengan adanya batu-batu hitam yang tersusun secara acak dan membuat cipratan air menjadi unik.

5. Air Terjun Git-Git
Bagi Anda para pencinta trekking, air terjun Git-Git ini wajib Anda kunjungi. Berada di kawasan tebing tertinggi di daerah Bali Utara, menjadikan Anda harus terlebih dulu melewati rute yang dijamin akan sangat menakjubkan.

Air Terjun Git Git Bali
Air Terjun Git Git, Bali. (KSMTOUR)

Perjuangan itu pun akan terbayar dengan eksotisme air terjun yang sangat memanjakan mata.

Jadi, bagaimana? Tertarik untuk menikmati pesona wisata alam Pulau Bali yang sangat menakjubkan ini? Jika ya, yuk segera atur liburan Anda dari sekarang!

Soal akomodasi penginapan, Anda tak perlu bingung, karena di Bali telah tersedia hotel Airy Rooms sebagai jaringan penginapan terbesar di Indonesia. Dengan Airy Rooms, dijamin Anda bisa memperoleh hotel di Bali dengan mudah dan cepat.

Tak hanya itu, Anda juga berhak untuk mendapatkan fasilitas dan layanan terbaik berupa kamar yang bersih dan kamar mandi yang lengkap. Kamar pun telah dilengkapi dengan pengatur suhu ruangan (AC), Wi-fi gratis, dan sarana hiburan berupa TV layar datar.

Untuk pemesanan kamar, bisa Anda lakukan secara online melalui website atau aplikasi di smartphone.

BACA JUGA: Pulau Kanawa, Surga Kecil dengan Perairan Sejernih Cermin di Labuan Bajo

Soal pembayaran pun sangat fleksibel, yakni bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau melalui transfer antarbank.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama