Nokia Siap Resmikan Ponsel Baru 19 Oktober Mendatang

Teaser Nokia Baru
Teaser Nokia Baru

RANCAH POSTNokia kabarnya sudah memperisapkan sejumlah ponsel baru. Sejauh ini kita tahu ada dua ponsel andalan yang sudah banyak diruomorkan. Yakni Nokai 2 dan Nokia 9.

Satu adalah varian low-end untuk pasar kelas bawah, dan satu lagi merupakan versi high-end untuk kelas flagship.

Dan baru saja, sebuah undangan telah disebar Nokia kepada sejumlah awak media, yang mengisyaratkan bakal digelarnya acara peluncuran.

Kemungkinan besar, acara ini diselenggarakan untuk memerkenalkan Nokia 9 atau Nokia 2, atau keduanya sekaligus kepada publik.

BACA JUGA :

Adapun jadwal penyelenggaraan acara khusus ini tercatat pada tanggal 19 Oktober 2017.

Dengan kata lain, besok Nokia berencana meluncurkan salah satu atau sejumlah produk terbaru mereka. Sayang belum ada informasi mengenai produk mana yang akan mereka kenalkan dalam event tersebut.

Namun jelas bahwa yang akan diresmiken besok adalah smartphone. Dan undangan ini juga menjelaskan jika ponsel tersebut bakal tersedia langsung secara eksklusif di salah satu e-commerce kenamaan di China, Tmall.

Smartphone baru ini juga bakal dibekali fitur baru dual-sight Bothie dan kamera OZO.

Namun mengingat peluncuran ini terlalu mendadak, ada spekulasi bahwa Nokia tidak sedang menyiapkan Nokia 9 atau Nokia 2.

Melainkan ponsel seri kakap dari Nokia 8, yang sejatinya belum diluncurkan di China. Walaupun varian standar ponsel ini sudah meluncur sebelumnya.

Adapun ponsel yang dimaksud ini merupakan varian high-end dari Nokia 8, yang menawarkan pilihan 6GB RAM dengan 128GB memori internal, yang telah dirilis di wilayah Eropa sebelumnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama