Connect with us

Render Nokia 9 Beredar Pamerkan Bezel Tipis dan Kamera Menonjol

Render Nokia 9 Beredar Pamerkan Bezel Tipis dan Kamera Menonjol
Render Nokia 9 (ONLEAKS)

Info Gadget Terbaru

Render Nokia 9 Beredar Pamerkan Bezel Tipis dan Kamera Menonjol

RANCAH POST – Nokia 9 kabarnya sudah sedang digarap saat ini, mengingat ponsel flagship Nokia yang dinamai Nokia 8saja sudah meluncur dan akan segera masar dalam waktu dekat ini. Bersama dengan Nokia 2, flagship mendatang dari HMD Global ini dikabarkan hadir awal tahun depan.

Dan kini, sebuah bocoran kembali beredar, menampilkan foto render yang diduga kuat merupakan ponsel Nokia 9. Dan menariknya, render ini menampilkan desain berbeda dari desain yang sempat muncul sebelumnya.

Adapun sumber dari bocoran kali ini adalah akun Twitter @OnLeaks yang memberikan foto render Nokia 9 dari berbagai sudut pandang.

Salah satu fitur yang tampak hadir pada ponsel Nokia 9 dan sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya adalah bagian bezel yang dipangkas dan kini lebih tipis.

Selain itu, kita juga bisa melihat layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi QHD pada bagian depan ponsel.

Untuk spesifikasi Nokia 9 sendiri, ia akan dibekali Snadpragon 835 sebagai pemacu utama ponsel dengan dukungan 4GB RAM. Serta sebuah memori internal dengan kapasitas 64GB atau 128GB.

Yang menarik adalah kehadiran Nokia 9 pada tahun depan, dimana seharusnya Snapdragon 845 sudah diproduksi. Namun bocoran saat ini mengatakan ia akan mengusung Snapdragon 835.

BACA JUGA :

Membahas kembali render, ponsel Nokia 9 ini tampaknya akan menawarkan desain lebih ramping, dengan dimensi bodi 140,9 x 72,9 x 7,5 mm. Namun sayang, bagian kamera utama Nokia 9 pada render ini tampak dibuat menonjol, dengan ketebalan kurang lebih mencapai 8,9mm.

Membuat menunjukkan susunan vertikal ditumpuk dual-lensa kamera di bagian belakang, tepat di atas sensor sidik jari. Sementara rincian tentang sensor kamera tidak diketahui, hal ini berspekulasi menjadi 12-megapixel atau 13-megapiksel.

Nokia 9 ini juga dikatakan hadir dengan OS Android Oreo terbaru, dan menawarkan sensor kamera ganda dengan resolusi 12MP atau 13MP dengan sensor pemindai sidik jari di bawah kamera.

Ponsel ini juga tampak mengusung port USB tipe-C dengan grid speaker di bagian bawah.

Beberapa spekulasi juga mengatakan jika Nokia 9 akan dibekali frame logam, dengan punggung kaca. Diharapkan juga ia membawa rating IP68 dan dibekali fitur wireless charging. Yang jelas tidak ada pada Nokia 8.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top