RANCAH POST – Entah sudah berapa kali, bocoran mengenai spesifikasi Nokia 2 beredar. Dan bahkan dalam beberapa pekan terakhir, ponsel baru Nokia untuk pasar low-end ini sempat mengejutkan kita.

Ketika ia muncul di laman FCC, badan regulasi telekomunikasi di AS, dimana ponsel Nokia 2 ini dibekali dukungan baterai 4000 mAh.

Hal ini menjelaskan, bahwa Nokia 2 bukan sekedar ponsel sembarangan, yang posisinya berada di bawah Nokia 3.

Smarphone Android keren ini jelas memiliki kelebihan utama, dan kapasitas baterai itulah salah satunya.

Nokia 2 juga sempay muncul di laman benchmark, dan kemarin, bocoran harga Nokia 2 terungkap.

Kini tinggal tanggal rilis dari ponsel mid-range andal ini yang belum kita intip.

Namun tak butuh waktu lama, karena entah sengaja atau tidak, baru saja Nokia telah membocorkan informasi mengenai kehadiran Nokia 2.

BACA JUGA : 

Sebuah postingan di Facebook resmi Nokia, yang bermaksud menjawab pertanyaan konsumen setia mereka, telah mengisyaratkan, bahwa Nokia 2 akan hadir pada bulan November mendatang.

Sayang tidak ada keterangan rinci mengenai kehadiran Nokia 2, namun dalam postingan ini tampaknya Nokia 2 akan mendarat di Asia tenggara, tepatnya di Myanmar pada bulan November mendatang.

Yang artinya, ada kemungkinan ponsel Nokia 2 ini juga hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Ponsel kelima di kelas entry level dari HMD Global ini sendiri kabarnya bakal mengusung layar dengan ukuran 4,7 inci berjenis IPS LCD.

Layar tersebut menawarkan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan rasio normal. Dan dipacu prosesor Snpadragon 210 1,27 GHz sebagai pemacu utama perangkat.

Smartphone ini juga akan dibekali dukungan 1GB RAM dengan 8GB memori internal. Dan menjalankan OS Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Usung Baterai 4000 mAh, Nokia 2 Segera Hadir Bulan November Mendatang?

Untuk baterainya sendiri, yang sekaligus menjadi andalan dari ponsel ini, akan mengusung kapasitas kakap mencapai 4000 mAh.

Dan dengan spesifikasi Nokia 2 yang seperti demikian, diharapkan ia bakal dibanderol lebih terjangkau.

Sebagai keterangan tambahan, Nokia 3 sendiri sudah beredar di Indonesi saat ini, dan ditawarkan mulai Rp1,9 jutaan.

Share.

Leave A Reply