Connect with us

Nokia 2 (TA-1029) Lolos Uji Sertifikasi TKDN di Kemenperin

Nokia 2. (FONEARENA)

Info Gadget Terbaru

Nokia 2 (TA-1029) Lolos Uji Sertifikasi TKDN di Kemenperin

RANCAH POST – HMD Global tak main-main dengan pasar smartphone Indonesia. Setelah merilis tiga smartphone beberapa waktu lalu, perusahaan juga rupanya masih memiliki perangkat lain yang akan segera memasar di Tanah Air.

Sebuah perangkat anyar Nokia TA-1029 baru-baru ini telah muncul sekaligus mengantongi sertifikasi TKDN di Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan mencetak nilai TKDN sebesar 31.16%.

Nokia TA-1029 yang diketahui bakal membawa nama resmi Nokia 2 ini dibawa oleh PT. Erajaya Swasembada Tbk, dan sebelumnya telah banyak dibocorkan dijagat smartphone baik render, spesifikasi hingga tanggal peluncuran.

Nokia 2 (TA-1029) Lolos Uji Sertifikasi TKDN di Kemenperin

Sejauh bocoran yang beredar, Nokia 2 (TA-1029) ini disebut-sebut bakal hadir dengan menampilkan ukuran layar seluas 4.7 inci berteknologi IPS LCD, dan menawarkan resolusi 1280 x 720 piksel (HD).

Urusan dapur pacu, Nokia 2 akan ditunjang kinerja prosesor 1.27 GHz Snapdragon 210, RAM 1GB, memori internal berkapasitas 8GB, berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat, dan baterai 4000 mAh.

Di Myanmar sendiri, Nokia 2 disebutkan bakal meluncur pada bulan November mendatang. Mengingat ponsel sudah disertifikasi TKDN, dan diharapkan akan segera merapat di Postel. Maka ada kemungkinan peluncuran Nokia 2 di Indonesia tak akan menunggu waktu lama lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top