RANCAH POST – Kehadiran HTC U11 Plus bisa dibilang cuma tinggal menunggu tanggal mainnya saja. Toh keberadaannya sendiri sudah dikonfirmasi salah satu eksekutif HTC, dan memang ponsel ini akan menawarkan layar Full Screen 18:9.

Sementara itu, di sisi lain salah satu lembaga sertifikasi di China, yang dikenal sebagai CCC atau 3C baru saja memberikan sertifikasi pada ponsel yang diduga sebagai HTC U11 Plus tersebut.

Adapun smartphone ini sendiri hadir dengan menawarkan nomor model HTC 2Q4D200, dan digadang-gadang sebagai varian china dari model nomor HTC 2Q3FXXX yang juga muncul di situs Bluetooth SIG sebelumnya.

Seperti biasa, sertifikasi di laman 3C ini tidak mengungkap banyak mengenai spesifikasi ponsel. Smartphone ini sendiri dikatakan akan hadir dengan dukungan fitur pengisian cepat. Itu saja yang diungkap 3C.

Adapun untuk detail yang ditampilkan di Bluetooth SIG sebelumnya, HTC U11 Plus ini akan menawarkan dukungan Bluetooth v5.0 terbaru.

BACA JUGA :

Sementara itu, menurut rumor dan bocoran informasi yang beredar, HTC U11 Plus akan dibekali dukungan layar bezeless berukuran 5,99 inci dengan resolusi QHD+ 1440 x 2880 piksel, yang tentunya mengusung rasio layar 18:9.

Ponsel ini juga akan disertai dukungan prosesor Snapdragon 835 dengan teknologi kmaera ganda 12MP mumpuni.

HTC U11 Plus juga dikatakan bakal memakai dukungan 4GB RAM dengan memori internal berkapasitas 64GB. Dan jangan lupakan varian lain seperti model dengan 6GB RAM dan 128GB memori internal.

Share.

Leave A Reply