RANCAH POST – Meski HTC kabarnya telah menandatangani kesepakatan dengan Google untuk mentransfer 2.000 insinyur mereka. Perusahaan yang bermarkas di China ini bisa dikatakan belum sepenuhnya menjual brand smartphone mereka.

HTC masih memiliki hak untuk memproduksi dan menjual smartphone andalan mereka. Dan salah satunya adalah HTC U11 Plus yang kabarnya bakal hadir dengan spesifikasi mumpuni dan layar full screen bezeless.

Yang menarik dari hal ini adalah tanggal peluncuran HTC U11 Plus yang tidak lama lagi akan segera digelar. Yakni pada 11 November 2017 mendatang.

Atau setidaknya kurang lebih sebulan dari sekarang.

Informasi ini sendiri didapat dari sesorang yang mengaku sebagai orang dalam HTC. Dan mengaku memiliki informasi mengenai kehadiran dan peluncuran ponsel ini.

BACA JUGA :

Cukup mengejutkan melihat varian yang juga bisa dikatakan sebagai model upgrade ini hadir dalam jarak waktu yang cukup dekat. Mengingat bahwa HTC U11 sendiri baru diresmikan bulan Mei lalu.

Adapun untuk spesifikasi HTC U11 Plus ini sendiri, hadir dengan menawarkan dukungan layar QuadHD berukuran 5,99 inci dengan desain bezeless.

Ponsel ini juga kabarnya bakal menawarkan dukungan Snapdragon 835 sebagai pemacu utama ponsel. Dengan kmaera ganda di punggungnya.

Kamera itu sendri memiliki resolusi 12MP + 8MP dan dibekali berbagai kemampuan, yang mungkin termasuk salah satunya adalah fitur untuk merekam video 4K.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini juga akan didukung memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Dengan OS Androd 8.0 Oreo sebagai OS bawaannya.

Sebelum ini juga sempat muncul kabar mengenai identitas dari HTC U11 Plus yang juga mengusung codename Ocean Master.

Ini jelas penting, karena selain HTC U11 Plus, ada beberapa posel yang juga sedang disiapkan HTC. Seperti Ocean Life yang kabarnya akan mengusung program Android One.

Share.

Leave A Reply