RANCAH POSTHTC dikabarkan sedang bersiap untuk merilis sejumlah smartphone, yang diketahui memiliki codename Ocean Master, Ocean Life dan Ocean Harmony. Serta sebuah ponsel lain yang diketahui sebagai HTC U11 Life.

Meski ada kemungkinan jika ponsel tersebut tak lain adalah Ocean Life. Dan kini satu ponsel lainnya kembali terungkap.

Smartphone yang disebut sebagai Ocean Master kini diketahui adalah HTC U11 Plus. Dan ponsel ini mulai menampakkan dirinya, beserta sejumlah rincian mengenai spesifikasi yang diusungnya.

Adapun desainer bernama Waqar Khan, yan dikenal cukup lihai dalam membuat render konsep sejumlah smartphone populer, kini menghadirkan desain konsep untuk HTC U11 Plus.

Bisa dibilang desain yang dibuatnya ini cukup realistus, dimana HTC U11 Plus tampak hadir dengan mengusung layar Full Screen. Serta bezel tipis di keempat sisi layar.

Di bagian punggung ponsel sendiri tampak ada sensor pemindai sidik jari di bawah kamera utama tunggal. Serta sebuah panel kaca dengan 3D glass bersisi melingkar di keempat sisi panel punggung.

BACA JUGA :

Ponsel HTC U11 Plus ini sendiri digadang-gadang hadir dengan menawarkan layar QHD+ 1440 x 2880 piksel dengan rasio 18:9 berukuran 5,99 inci.

Sementara bagian dalamnya akan diisi prosesor Snapdragon 835 yang merupakan prosesor khas seri kakap.

Smartphone keren ini juga akan menawarkan dukungan 4GB RAM dengan 64GB memori internal. Sementara varian kakapnya juga akan hadir menawarkan 6GB RAM dengan 128GB memori internal.

Smartphone keren ini juga akan dibekali dengan dukungan kamera 12MP sebagai kamera utama. Dan sebuah kamera 8MP sebagai kamera selfie.

HTC U11 Plus juga akan menawarkan teknologi fast charging 3.0, dan dibalut bodi tahan air dengan rating ketangguhan IP68.

https://youtu.be/QNzCyBSafGU

Beberapa rumor juga sempat mengatakan, jika HTC U11 Plus ini bakal diresmikan pada 11 November mendatang.

HTC memang sibuk menjelang akhir tahun HTC memang bakal sibuk. Merek juga dikabarkan segera merilis HTC Ocean Life pada bulan yang sama. Sementara Ocean Harmony menunggu hingga bulan Desember.

Dan pekan depan, ponsel Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 juga bakal diresmikan. Belum lagi varian dari HTC U11 Life Android One.

Share.

Leave A Reply