RANCAH POST – Kurang lebih ada dua smartphone kakap yang disiapkan Huawei belakangan ini, yakni Huawei Mate 10 dan Mate 10 Plus. Dan satu lagi seri yang lebih rendah, yakni Huawei Mate 10 Lite yang dikenal sebagai Maimang 9 di China.

Namun ada kejutan lain, dimana Huawei kabarnya sedang menyiapkan kurang lebih 4 brand baru untuk dipasarkan di negeri tirai bambu tersebut.

Dan keempat ponsel baru ini sudah masuk layanan sertifikasi telekomunikasi di sana, 3C.

Belum jelas ponsel apa saja yang masuk CCC ini. Namun di sini tertulis bahwa keempatnya hadir dengan dukungan fitur pengisian super cepat. yakni 4.5V @ 5A dan 5V @ 4.5A.

BACA JUGA :

Rincian ini sesuai dengan detail dari fitur SuperCharge Huawei yang juga hadir di seri Mate 9 dan P10.

Itu artinya, Huawei Mate 10 dan Mate 10 Plus, serta mungkin Mate 10 Lite juga akan dibekali fitur pengisian cepat super ini.

Huawei Mate 10 dan Mate 10 Plus Muncul di Laman 3C China dengan Fitur SuperCharge Huawei Mate 10 dan Mate 10 Plus Muncul di Laman 3C China dengan Fitur SuperCharge

Sementara itu kedua model Mate 10 dan Mate 10 Plus ini diketahui mengusung nomor model ALP-AI00 dan ALP-TL00. Namun keduanya sama sekali belum muncul di laman TENAA.

Kedua ponsel ini bisa dipastikan akan hadir pada 16 Oktober 2017 mendatang, dengan menawarkan spesifikasi dan fitur memukau yang luar biasa.

Share.

Leave A Reply