RANCAH POST – Tampaknya Huawei tidak akan memasarkan Huawei Maimang 6 di pasar internasional dengan nama Huawei G10 seperti dikatakan sebelumnya. Kini mereka justru dikatakan bakal memasarkan ponsel ini dengan nama Huawei Mate 10 Lite.

Dan kini ponsel tersebut sudah muncul dalam sebuah video, yang menampilkan layar FullView dengan rasio 19:8.

Ponsel ini sendiri kabarnya bakal diresmikan sebagai Maimang 6 pada 22 September mendatang. Dan ia juga akan hadir sebagai Mate 10 Lite pada 16 Oktober kemudian.

BACA JUGA : 

Dalam hal ini, desain Huawei Mate 10 Lite ini sendiri memang tampak tidak asing. Terlebih setelah ia muncul beberapa kali dalam berbagai bocoran.

Selain panel bezeless berukuran cukup besar. Huawei Mate 10 Lite ini juga menawarkan layar 5,9 inci dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel, dan bagian dalamnya sendiri didukung chipset Kirin 659.

Ponsel ini juga menawarkan dukungan 4GB RAM dengan 64GB memori internal. Dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 3340 mAh.

Untuk kamera, sebagaimana dikabarkan sebelumnya, ponsel ini memakai dukungan kamera ganda 16MP + 2MP. Dengan sensor kamera 13MP + 2MP di bagian depan.

Adapun harga Huawei Mate 10 Lite nantinya akan dibanderol EUR379 atau setara Rp6 jutaan dan mengusung OS Android Oreo sebagai andalan.

Share.

Leave A Reply