RANCAH POST – Sebelumnya Huawei dikatakan berencana untuk meresmikan salah satu ponsel barunya, yakni Huawei G10 alias Maimang 6. Smartphone keren yang bakal menawarkan desain FullView ala LG, dengan bodi dinamis dan penampilan klimis.

Smartphone ini sendiri bakal diresmikan pada 22 September 2017 mendatang. Setidaknya itulah rencana awal Huawei, dan kemungkinan bakal terjadi sesuai jadwal.

Namun tahukah Anda, bahwa ponsel ini malah sudah nongol duluan di dunia maya. Dan tentunya itu bisa dibilang sebagai kabar baik jika ditanggapi dari sudut pandang berbeda tentunya.

Huawei G10 alias Maimang 6 ini sendiri rencananya bakal dibekali dengan empat buah kamera. Tidak tanggung kan?

Dan untungnya, dalam bocoran baru ini keempat kamera Huawei G10 diperlihatkan dengan jelas.

BACA JUGA : 

Ya, empat buah kamera, dimana dua kamera akan dipasang di bagian depan ponsel. Sementara dua kamera lainnya akan dipasang di punggung ponsel.

Kedua kamera ganda ini juga akan dibekali LED Flash untuk memaksimalkan hasil tangkapan fotonya.

Untuk desainnya sendiri, Huawei G10 tampak cukup simpel dan sederhana. Namun justru itulah daya jual utamanya.

Di bagian dalam ponsel rencananya bakal dibekalkan prosesor Kirin 659 buatan Huawei sendiri, dengan sebuah sensor pemindai sidik jari di dekat kamera belakang.

Ya, layar FullView dengan rasio 19:8 jelas tidak memungkinkan kita menempatkan tombol home atau hiasan lain di bagian depan ponsel. Dengan bezel yang ramping, bisa memasang kamera selfie ganda dan speaker saja sudah untung.

Bicara lagi soal bagian punggung, Huawei G10 ini tampaknya mengusung konsep desain kamera ganda vertikal, dan menempatkan LED Flash di lokasi yang cukup unik, yakni pada jalur antena.

Maimang 6 memang hadir dengan dual antena band di punggungnya. Dimana keduanya membentang di bagian atas dan bawah ponsel.

Share.

Leave A Reply