RANCAH POST – Sebagaimana diketahui, menyusul kegilaan Alcatel, Huawei juga dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone dengan fitur kamera ganda di depan dan belakang ponsel.

Benar, berbeda dengan konsep kamera ganda dan kamera selfie ganda sebelumnya, konsep ponsel baru Huawei ini menggabungkan keduanya, dan menghadirkan kamera ganda di kedua sisi handset.

Dengan demikian, ponsel baru Huawei ini akan memiliki empat buah kamera sekaligus, kerenkan?

Dan menariknya lagi, ponsel ini sudah muncul di TENAA kemarin, dengan nomor model Huaweu RHN-A100.

Sempat diduga sebagai Huawei Mate 10 Pro, kini terungkap sudah bahwa ponsel ini adalah penerus dari seri Huawei G9 Plus yang meluncur tahun lalu.

Smartphone berkamera ganda double dari Huawei ini rencananya bakal dinamai Huawei G10 dan hadir untuk pasar di luar China. Sementara di China sendiri, namanya akan dikenal sebagai Maimang 6.

Huawei sendiri bahkan sudah merilis sebuah teaser untuk peluncuran G10 atau Maimang 6 ini. Dimana di sana juga tertera tanggal 22 September sebagai tanggal peluncuran.

Di sisi lain, ponsel ini juga tampaknya akan menawarkan desain fullscreen dengan rasio 19:8. Sementara itu Huawei Mate 10 akan menyusulnya dengan hadir pada 16 Oktober kemudian.

BACA JUGAIni Dia Huawei RNE-A100, Muncul di TENAA dengan Dual Kamera di Depan dan Belakang

Ponsel Maimang 6 ini sendiri akan dibekali layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel.

Kamera ganda di punggung ponsel mengusung sensor 16MP + 2MP, dan di depan akan memakai sensor 13MP + 2MP.

Ponsel Berkamera Empat, Huawei G10 Meluncur 22 September Mendatang?

Ponsel ini juga ditenagai chipset octa-core yang sepertinya buatan Huawei, dengan dukungan 4GB RAM, 64GB memori internal. Serta ditenagai baterai 3240 mAh.

Share.

Leave A Reply