29.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Dia Huawei RNE-A100, Muncul di TENAA dengan Dual Kamera di Depan...

Ini Dia Huawei RNE-A100, Muncul di TENAA dengan Dual Kamera di Depan dan Belakang

RANCAH POST – Jika Anda masih ingat, pekan lalu kita sempat mencium keberadaan dan kehadiran ponsel bermana Rhone dari Huawei. Ponsel ini sendiri baru dirumorkan kala itu, namun keberadaannya sudah terjelaskan kali ini.

Ia baru saja muncul di laman sertifikasi telekomunikasi China, TENAA dengan nama model Huawei RNE-A100. Dan dengan nama yang identik, serta spesifikasi serupa, tak diragukan lagi bahwa ponsel ini adalah Huawei Rhone.

Berdasarkan dokumen di TENAA, ponse Huawei RNE-A100 ini hadir dengan menawarkan dukungan layar FullHD+ 1080 x 2160 piksel, dengan ukuran 5,9 inci.

Tentunya resolusi ini sudah menjelaskan, bahwa Huawei Rhone RNE-A100 ini bakal mengusung layar 18:9 sama seperti seri LG G6 dan Vivo X20.

Adapun untuk spesifikasi di bagian dalam sendiri, prosesor octa-core 2,6 GHz buatan Huawei sendiri seperti biasa mengisi bagian pacu ponsel. Ditambah dukungan 4GB RAM dan 64GB yang ekspandable hingga 256GB.

Ponsel ini juga menjalankan OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan, dengan baterai 3240 mAh yang dibungkus bodi metalik.

Untuk kamera sendir, TENAA mencatat bahwa Huawei RNE-A100 akan dibekali kamera ganda di bagian punggung ponsel. Dengan kombinasi sensor 16MP + 2MP. Sementara kamera selfie menawarkan sensor ganda juga, dengan kombinasi 13MP + 2MP.

Sementara itu, kamera sekunder 2MP di kedua sensor ganda ini dimaksudkan untuk menangkap kedalaman gambar dalam setiap jepretan. Baik untuk mode portrait atau foto bokeh.

Untuk desainnya sendiri, ponsel Huawei RNE-A100 ini tampak menawarkan desain yang pasaran bisa dibilang, dengan bodi logam dan band antena di atas dan bawah.

Meski ada yang unik di bagian punggung, dimana kamera ganda disusun secara vertikal dan tampak sedikit menonjol. LED Flash juga disematkan pada bagian band antena.

BACA JUGAHuawei Siapkan Flagship Baru dengan Dua Kamera Ganda, Diduga Sebagai Mate 10 Pro?

Selain itu sensor pemindai sidik jari ditempatkan di bawah kamera ganda. Dengan tombol volume dan power di sebelah kanan dan slot SIM di kiri.

Bagian depan dipenuhi layar, dan dibuat berkelir hitam. Namun posisi kamera ganda masih tampak jelas di pojok atas layar.

Di bawah layar tampak logo Huawei yang dibuat lebih kecil, tanpa tambahan tombol home atau apapun.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here