RANCAH POSTHuawei bakal meresmikan dua andalan barunya, Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro dalam waktu dekat ini. Dan kini, kedua ponsel tersebut tampak sudah siap untuk diluncurkan.

Setidaknya itulah yang bisa kita yakini, setelah beredarnya sejumlah bocoran foto yang menampilkan bahan promosi untuk kedua ponsel ini.

Keduanya sendiri akan dibekali berbagai fitur menawan. Salah satunya adalah dukungan prosesor Kirin 970 dan kemampuan andal dari AI kembangan Huawei.

Membahas mengenai AI yang digunakan Huawei, kabarnya akan mampu mengenai 14 gerakan dan secara otomatis bisa menyesuaikan pengaturan kamera.

Akan hadir pula asisten digital yang bisa melihat melalui kamera, keren kan?

BACA JUGA : 

Asisten virtual ini nantinya bakal mampu menerjemahkan teks yang dilihatnya dari kamera, dan sepenuhnya berjalan offline melalui chipset NPU (Neural Processing Unit).

Hal inilah yang membedakan AI kembangan Huawei dengan asisten virtual yang banyak kita temui di brand pesaing.

Dan kembali ke sektor kamera, lensa kamera ganda dengan lensa Leica kelas menarik untuk dibahas. Kedua ponsel ini akan menawarkan lensa ganda SUMMLUX-H dengan aperture f/1.6 di kedua lensa.

Selain itu, kamera ganda ini juga akan hadir dengan posisi baru, dimana keduanya disusun vertikal dan tidak lagi di pojok belakang ponsel. Dan keduanya akan diletakkan pada bagian khusus yang diberi tekstur berbeda dari bagian bodi lainnya.

Dua ponsel baru ini juga dikabarkan hadir dengan teknologi bodi tahan air, dengan rating IP67.

Serta akan dibekali kemampuan LTE Cat.18 dengan kecepatan akses mencapai 1,2 Gbps.

Mereka juga bakal dibekali baterai 4000 mAh dengan manajemen daya berbasis AI, tentunya juga dengan fitur pengisian cepat.

Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro sendiri rencananya bakal diresmikan pada 16 Oktober mendatang.

Share.

Leave A Reply