RANCAH POST – Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Huawei telah resmi memperkenalkan satu lagi ponsel andalan mereka yang bisa dikatakan sebagai flagship juga.

Ponsel ini tak lain adalah Maimang 6, atau yang sebelumnya kita kenal bakal dipasarkan dengan nama Huawei G10 atau Mate 10 Lite di pasar global.

Adapun untuk spesifikasi Huawei Maimang 6 ini sendiri, ia hadir dengan prosesor Kirin 659 sebagai pemacu utama ponsel. Prosesor ini menawarkan CPU octa-core yang dikatakan memiliki performa mumpuni.

Sementara untuk layarnya sendiri, sebuah panel berukuran 5,9 inci hadir di ponsel ini. Dengan rasio 18:9 dan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel.

BACA JUGA : 

Ponsel ini juga menawarkan dukungan 4GB RAM dengan 64GB memori internal. Serta dua buah kamera ganda di depan dan belakang ponsel.

Yap, memang fitur inilah yang menjadi andalan serta daya jual utama Huawei Maimang 6. Dua buah kamera ganda di depan dan belakang ponsel.

Di bagian punggung sendiri dibekalkan kamera ganda yang terdiri dari kamera 16MP dan 2MP. Sementara untuk bagian depan, kamera 13MP dengan lensa sekunder 2 megapiksel hadir untuk memaksimalkan kinerja selfie.

Ponsel Huawei Maimang 6 ini juga mengusung ukuran yang cukup berbobot, dengan dimensi 156,2 x 75,2 x 7,5 mm dan bobot hingga 164 gram.

Selain itu, ponsel Huawei Maimang 6 juga didukung dengan baterai 3340 mAh dan menawarkan OS Android 7.0 dengan balutan EMUI 5.1.

Adapun utnuk Huawei Maimang 6 ini kemungkinan hanya akan dijual di China. Sementara untuk pasar luar China, termasuk Indonesia mungkin bakal mengenalnya sebagai Huawei Mate 10 Lite.

Selain itu, ponsel ini juga akan menawarkan beberapa pilihan warna seperti Obsidian Black, Streamer Gold dan Aurora Blue.

Sedangkan untuk harga Huawei Maimang 6 ini rencananya bakal dibanderol mulai CNY2.399 atau setara dengan Rp jutaan. Dan mulai tersedia pada 30 September mendatang.

Share.

Leave A Reply