Connect with us

Manjain Lidah dengan Nyicip Menu Makanan di Adem Ayem Rancah

Manjain Lidah dengan Nyicip Menu Makanan di Adem Ayem Rancah
Mie Bakso Adem Ayem Rancah. (ADEYP/RP)

Kuliner

Manjain Lidah dengan Nyicip Menu Makanan di Adem Ayem Rancah

RANCAH POST – Kalau ngomongin soal kuliner memang nggak akan pernah ada habisnya, betul tidak? Hampir setiap harinya pasti selalu ada saja menu-menu baru yang ditawarkan.

Khususnya bagi mereka yang hobi masak, pasti mereka ingin selalu berkreasi dalam masakannya. Bahkan mereka bisa menyulap masakan yang terlihat biasa saja menjadi luar biasa. Menakjubkan bukan.

Dan setelah kemarin kami mencoba bakso di Adipati, kali ini Rancah Post berkunjung ke Mie Baso Adem Ayem yang lebih dikenal dengan sebutan Aday yang berlokasi di dekat terminal baru Rancah, depan bengkel Ahass Motor.

Disana tempatnya cukup luas, baik tempat parkirnya maupun ruangan di dalamnya. Mie Baso Adem Ayem ini bisa dibilang tempat yang paling disukai oleh hampir semua orang.

Karena, dari sekian banyak tempat makan bakso di Rancah, Adem Ayem merupakan salah satu tempat yang selalu ramai pelanggan pada tiap harinya, terlebih jika Lebaran tiba.

Manjain Lidah dengan Nyicip Menu Makanan di Adem Ayem Rancah

Menu yang Adem Ayem tawarkan cukup beragam, ada bakso, mie ayam, batagor, aneka jus dan lainnya. Nah, pada kunjungan ini kami memesan bakso yang harganya 15k dan mie ayamnya 10k. Tuh kan, harganya gak bakal bikin kantong jebol.

Rasa dari keduanya cukup enak, porsinya juga pas. Nggak kebanyakan, nggak terlalu sedikit pula. Penyajiannya juga terbilang cepet, soalnya mie dan bahan lainnya sudah tersedia di mangkuk, jadi kalau ada yang pesen tinggal di siram kuah baksonya saja.

Manjain Lidah dengan Nyicip Menu Makanan di Adem Ayem Rancah

Jika dinilai dengan angka, dari 6-10 kita kasih nilai 8 untuk penyajian serta rasa dari makanannya tersebut. Yang artinya tidak mengecewakan ya.

Pelayanannya memuaskan. Dalam penyajian makanannya nggak lama, jadi kita nggak kelamaan nunggu. Baru sebentar duduk aja makanan yang dipesan sudah di antar ke meja.

BACA JUGA: Kuliner Rancah Mie Bakso Adipati

Pokoknya tempat makan bakso yang satu ini selalu ramai setiap harinya. Apalagi pas bulan puasa sama lebaran, kalau mau makan bakso di sana terkadang harus antri karena tempatnya penuh.

Pokoknya Mie Baso Adem Ayem sangat difavoritkan jika dulur-dulur mampir ke Kecamatan Rancah dan ingin mencari tempat kuliner yang enak.

Buat kamu-kamu yang penasaran sama rasa dari menu-menu yang Adem Ayem tawarkan, langsung aja cus ke Adem Ayem, di Rancah.

Sampai ketemu di edisi kuliner Rancah berikutnya…

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

Advertisement
Advertisement
To Top