24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render Xiaomi Mi6 Plus Beredar, CEO Bilang Meluncur Bulan Ini

Render Xiaomi Mi6 Plus Beredar, CEO Bilang Meluncur Bulan Ini

RANCAH POST – Tak lama setelah Mi6 muncul di laman web 3C China, kini saudara dari flagship Xiaomi tersebut telah muncul. Meski hanya dalam bocoran render saja, bukan live photo seperti yang diharapkan.

Ponsel yang digadang-gadang menawarkan spesifikasi lebih kakap ini tampil dari dua sisi, yakni depan dan belakang.

Selain itu, ponsel ini juga tampak cantik dengan balutan warna biru tua dengan beberapa fitur yang akan menarik untuk di bahas.

Di bagian depan sendiri, ponsel ini tampak mirip dengan beberapa bocoran yang beredar belakangan ini, lengkap dengan tombol home fisik yang sepertinya mendukung sensor ultrasonic seperti Mi 5s.

Namun Mi6 Plus ini tidak menampilkan sensor pemindai iris seperti yang banyak dikabarkan bakal hadir bersama Mi6 tahun ini. Dan layarnya sendiri memiliki ukuran cukup lebar, mencapai 5,7 inci.

Di bagian belakang tampak sebuah lensa kamera ganda seperti yang ada pada Mi6, dengan desain berbaris horizontal. Sementara LED Flash ditetakkan di sebelah kanan kamera, seperti render Mi6 sebelumnya.

Namun berbeda dengan bocoran foto Xiaomi Mi6 yang beredar kemarin. Apalagi dengan foto yang muncul pagi ini.

Dengan berbagai kejanggalan dan penampilan tak meyakinkan, bisa jadi render ini memang bukan render resmi, melainkan hanya karya fans yang cukup tertarik dengan Mi6 Plus.

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus sendiri, rencananya ponsel kakap tersebut bakal menawarkan dukungan 6GB RAM dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB.

Ponsel ini juga bakal dibekali kamera Sony IMX362 12MP dengan kamera selfie 8MO ultrapixel. Dan baterai lebih besar dengan kapasitas 4500 mAh.

Sementara itu untuk tanggal rilisnya sendiri, sang CEO Xiaomi, Lei Jun baru saja menggelar sebuah siaran live streaming dan mengungkap hal tersebut.

Render Xiaomi Mi6 Plus Beredar, CEO Bilang Meluncur Bulan Ini

dalam siaran tersebut Lei Jun mengatakan, “Xiaomi Mi Mi6 akan resmi meluncur pada bulan depan.”

Yang artinya bocoran selama ini benar adanya, bahwa Xiaomi Mi6 akan meluncur bulan April ini, atau kurang lebih pada 11 April 2017. Meski sang CEO juga masih belum mengkonfirmasi tanggal pastinya.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here