Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Teaser Xiaomi Mi6 Ungkap Kehadiran Kamera Ganda

Bocoran Teaser Xiaomi Mi6 Ungkap Kehadiran Kamera Ganda

RANCAH POST – Xiaomi memang dikabarkan bakal menerapkan fitur kamera ganda pada ponsel Mi6 terbarunya. Informasi ini sempat muncul dalam rumor, dan bahkan dalam beberapa render yang juga telah beredar.

Dan kini akhirnya, Xiaomi telah mengungkap sejumlah teaser untuk flagship andalan mereka. Teaser baru ini sayangnya hadir dengan resolusi rendah, namun cukup untuk menguak fitur dan perubahan apa saja yang ditawarkan Xiaomi.

Pada teaser ini memang tidak dijelaskan secara rinci dan jelas mengenai fitur dan spesifikasi Xiaomi Mi6. Namun ada beberapa rujukan yang bisa dijadikan referensi. Seperti kehadiran kamera ganda di flagship baru Xiaomi ini.

Salah satu teaser bahkan menampilkan bagian punggung Xiaomi Mi6 dengan penuh, dan tampak ada kamera ganda di pojok kiri atas ponsel baru tersebut.

Memang disayangkan karena spesifikasi kamera tidak diungkap dalam bocoran kali ini. Tapi ini sudah cukup untuk memastikan bahwa Mi6 memang hadir dengan kamera ganda.

Xiaomi Mi 6 sendiri dikabarkan hadir dengan dukungan layar LCD berukuran 5,5 inci atau 5,2 inci. Ponsel ini akan hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 835, namun ada yang membahas bahwa model low-end nya dibekali Snapdragon 821 atau Helio X30.

Xiaomi Mi6 sendiri harusnya bisa diresmikan pada event khusus 11 April mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.

Sebelum ini Xiaomi Mi6 juga sempat muncul di situs Oppomart dengan harga Rp3,9 jutaan. Dan bocoran lain juga telah mengungkap detail memori di ponsel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan