32.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Beredar Render Xiaomi Mi6 Warna Putih, Pamer Kamera Ganda Berbodi Kaca

Beredar Render Xiaomi Mi6 Warna Putih, Pamer Kamera Ganda Berbodi Kaca

RANCAH POST – Bulan Mei mendatang, Xiaomi disebut-sebut akan melahirkan ponsel flagship baru Mi6 yang paling banyak dinanti akhir-akhir ini. Setelah beberapa kali tampil dalam bocoran, sekarang beredar render Xiaomi Mi6 dalam balutan warna putih.

Bocoran ponsel flagship terbaru pabrikan Tiongkok kali ini berupa gambar render handset yang dibalut warna putih. Tampak jelas, kedua bagian ponsel dikemas bodi kaca, dan kamera ganda yang berdampingan dengan lampu flash LED di bagian belakang.

Pada render bagian depan ponsel Mi6, sepertinya tidak ada yang mengejutkan. Di bagian bawah layar, tombol home dipastikan akan menjadi sarang untuk sensor pemindai sidik jari. Di bagian atas, terdapat kamera selfie, lubang suara, dan sensor jarak. Di bawah, handset dibekali port USB tipe-C.

Beredar Render Xiaomi Mi6 Warna Putih, Pamer Kamera Ganda Berbodi Kaca

Di bagian atas handset, render mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi6 memiliki jack audio, dan sensor infra-red. Selain itu, Xiaomi juga diprediksi akan merilis Mi6 dengan dikemas bodi kaca, meski rumor juga sempat menyebut bahwa handset akan tampil dalam varian bodi keramik.

Beredar Render Xiaomi Mi6 Warna Putih, Pamer Kamera Ganda Berbodi Kaca

Xiaomi Mi6 diharapkan akan meluncur dalam dua varian ukuran layar, yaitu varian 5,15 inci dan varian 5,7 inci yang kemungkinan akan menyandang nama Plus.

Mi6 juga dikabarkan akan didukung chipset flagship Snapdragon 835, meski rumor anyar telah membantah bahwa handset penerus Mi5 ini justru akan ditenagai chipset Snapdragon 821 atau MediaTek Helio P30.

Stay Connected

105,088FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here