RANCAH POST – Bocoran demi bocoran terus mengalir membuka tabir smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 Pro yang diharapkan akan meluncur di tahun ini. Kendati kabar perangkat kali ini cukup bertentangan dengan rumor sebelumnya, terutama pada sektor chipset.

Menurut bocoran terbaru kali ini, handset Galaxy C5 Pro bakal mempekerjakan prosesor Snapdragon 626, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Sebelumnya, dikabarkan perangkat ini akan didukung prosesor Snapdragon 625, dengan jumlah RAM dan memori internal yang sama.

Samsung Galaxy C5 Pro Pekerjakan Chipset Qualcomm Snapdragon 626

Sejauh ini, ponsel Galaxy C5 Pro telah diuji di situs benchmark Geekbench, GFXBench, juga telah mendapat sertifikasi WiFi Alliance dan TENAA. Kendati demikian, perusahaan masih bungkam dan belum memberikan sinyal-sinyal kapan smartphone akan meluncur.

Samsung Galaxy C5 Pro menawarkan spesifikasi layar sentuh seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD (1080 piksel), disematkan kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang, juga kamera 16 megapiksel di bagian depan.

Soal harga, menurut bocoran yang beredar saat ini, mengungkapkan bahwa harga Samsung Galaxy C5 Pro model 64GB akan dibanderol RMB2499 atau setara kisaran Rp4,8 jutaan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu juga sempat terungkap varian internasional dari Galaxy C5 Pro dengan nomor model SM-C501X saat tengah dilakukan sertifikasi WiFi.

Share.

Leave A Reply