RANCAH POST – Jalanan panjang telah ditempuh handphone terbaru Samsung Galaxy C5 Pro, mulai dari sertifikasi TENAA, hingga mengantongi sertifikat Wi-Fi dari WiFi Alliance (WFA). Terkini, perangkat Samsung ini telah muncul di situs benchmark GFXBench, dan mengungkapkan bahwa C5 Pro adopsi layar seluas 5,5 inci.

Bocoran ukuran layar Samsung Galaxy C5 Pro di GFXBench kali ini tidak klop dengan apa yang telah diumbar situs TENAA. Dimana otoritas telekomunikasi Cina sebelumnya mengungkapkan bahwa handset akan dikemas layar 5,2 inci. Kendati demikian, rujukan layar tetap mengacu kepada TENAA, seiring hasil benchmark GFXBench yang kadang kala keliru.

Jika spesifikasi Galaxy C5 Pro ini direkap, sejauh ini bocoran yang beredar antara lain handphone akan didukung prosesor octa-core 2.2 GHz, mengusung resolusi layar FHD, memiliki RAM 4GB, kapasitas memori internal seluas 64GB, dan disematkan kamera masing-masing 16 megapiksel pada kedua bagian (depan + belakang).

Jelang Peluncuran, Samsung Galaxy C5 Pro Muncul di GFXBench

Terakhir, Samsung Galaxy C5 Pro telah dilaporkan sebelumnya akan resmi meluncur berbarengan dengan handset Samsung Galaxy C7 Pro yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 21 Januari mendatang. Stay tune!

Share.

Leave A Reply