RANCAH POST – Jalanan panjang nan terjal harus dilalui oleh perangkat baru jelang diperkenalkan ke publik. Seperti halnya dengan perangkat baru Samsung Galaxy C7 Pro, beberapa waktu lalu muncul di situs TENAA dan WiFi Alliance. Kini, perangkat telah mendapat restu dari Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat.

Di FCC pun akhirnya mengungkapkan bahwa handset Galaxy C7 Pro bakal ditenagai baterai berkapasitas 3.300 mAh, sekaligus melengkapi bocoran spesifikasi ponsel Samsung yang telah lama diperbincangkan di jagat smartphone.

Hingga saat ini, bocoran spesifikasi penting Samsung Galaxy C7 Pro yang beredar sudah hampir lengkap. Di antaranya, perangkat bakal dikemas layar sentuh 5,7 inci dengan menampilkan resolusi 1080 piksel. Di bagian dapur pacu, Galaxy C7 Pro diharapkan akan dibesut chipset Snapdragon 626, kehadiran RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Samsung Galaxy C7 Pro Kegep di FCC Bakal Hadirkan Baterai 3.300 mAh

Selain itu, suksesor Samsung Galaxy C7 ini juga dikabarkan akan menawarkan kamera utama 16 megapiksel, kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan, serta akan menjalankan sistem operasi Android terbaru, Marshmallow v6.0.1.

Menurut desas-desus yang beredar saat ini, Samsung Galaxy C7 Pro akan meluncur bersamaan dengan Galaxy C5 Pro pada tanggal 21 Januari mendatang.

Share.

Leave A Reply