RANCAH POST – Meski sempat dilaporkan bahwa smartphone Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro akan meluncur Desember ini, kemudian dibantah dengan kabar kedua ponsel Samsung terbaru ini akan rilis resmi bulan Januari tahun mendatang. Sekarang, rumor baru menegaskan bahwa Galaxy C5 Pro dan C7 Pro akan meluncur tanggal 21 Januari.

Rumor terbaru seputar Samsung Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro ini bermuara dari salah satu postingan di media sosial Cina, Weibo, dimana disebutkan bahwa perangkat dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2017.

Baru-baru ini, Samsung Galaxy C7 Pro beserta varian global telah resmi mengantongi sertifikasi Wi-Fi dari WiFi Alliance (WFA), dan juga telah mendapat restu dari otoritas telekomunikasi Cina, TENAA.

Samsung Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro Meluncur 21 Januari?

Berbicara soal spesifikasi, handset Galaxy dari pabrikan Korea Selatan ini akan didukung layar sentuh 5,7 inci dengan menampilkan resolusi 1080p FHD. Departemen dapur pacu, handphone akan ditenagai chipset Snapdragon 626, konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB, kamera utama 16 megapiksel, kamera selfie 16 megapiksel, dan akan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1.

Share.

Leave A Reply