RANCAH POSTSamsung Galaxy C9 Pro terungkap bulan Oktober dan dilaporkan akan diperkenalkan secara resmi bersama sang adik, Galaxy C5 Pro di bulan ini. Namun, laporan terbaru berkata lain, peluncuran duo ponsel terbaru Samsung itu ditunda hingga Januari tahun depan.

Sekarang, Samsung Galaxy C7 Pro nongol di situs otoritas regulasi telekomunikasi Cina, TENAA, dengan membawa nomor model SM-C7010. Seperti tampak pada gambar, Galaxy C7 Pro terlihat lebih tipis, desain garis antena baru seperti yang telah diperkenalkan oleh Samsung C9 Pro.

Galaxy C9 Pro juga menampilkan desain konsturksi bodi logam, tombol Home ciri khas pabrikan Samsung di bagian depan dengan diintegrasikan sensor pemindai sidik jari, juga pada model ini menawarkan kapasitas memori internal seluas 64GB.

Samsung Galaxy C7 Pro Nongol di TENAA, Begini Wujud Aslinya

Sebelumnya, situs benchmark AnTuTu memberikan beberapa bocoran, yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy C7 Pro akan disematkan fitur layar sentuh 5,7 inci dengan resolusi 1080p. Kamera masing-masing 16 megapiksel di bagian belakang dan di depan. Urusan jantung pacu, Galaxy C7 Pro bakal dibesut chipset Snapdragon 626, kehadiran RAM 4GB, dan akan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.

Samsung Galaxy C9 Pro diharapkan pertama kali debut di pasar Cina. Indonesia?

Share.

Leave A Reply