RANCAH POST – Samsung Galaxy C5 Pro merupakan salah satu dari tiga smartphone Pro buatan pemasok ponsel berbasis di Korea selatan yang hanya akan meluncur di pasar Cina. Ponsel Galaxy C5 Pro belum resmi diumumkan, sementara Galaxy C7 Pro dan Galaxy C9 Pro telah tersedia di pasar global.

TENAA dan WiFi Alliance telah memberikan lampu hijau kepada perangkat Samsung Galaxy C5 Pro yang akan memasar di daratan Cina dengan membawa nomor model SM-C5010. Sekarang, varian global Samsung Galaxy C5 Pro dengan nomor model SM-C501X telah mengantongi sertifikasi WiFi.

Samsung SM-C501X ini dipercaya merupakan varian global dari C5 Pro yang akan diluncurkan untuk pasar internasional. Kendati demikian, tidak ada jaminan bahwa Galaxy C5 Pro akan tersedia di seluruh dunia, namun setidaknya perangkat tidak akan dijual eksklusif di Cina saja.

Samsung Galaxy C5 Pro (SM-C501X) Segera Meluncur di Pasar Global

Rumor spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro sejauh ini mengklaim bahwa handset bakal dilengkapi layar Super AMOLED seluas 5,5 inci dengan membawa resolusi 1080 piksel (FHD). Smartphon mid-range Samsung ini akan didukung prosesor Snapdragon 625, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Departemen kamera, ponsel dikabarkan akan menampilkan kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie dengan resolusi yang sama 16 megapiksel di bagian depan. Samsung Galaxy C5 Pro diharapkan akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1.

Share.

Leave A Reply