RANCAH POST – Tak berselang lama setelah kemunculannya di situs benchmark GFXBench, Samsung Galaxy C5 Pro kembali menampakkan diri di Geekbench. Dari sinilah terungkap bahwa suksesor Galaxy C5 ini bakal didukung chipset octa-core 2.21 GHz Snapdragon 625.

Geekbench juga membocorkan spesifikasi lain dari Samsung Galaxy C5 Pro, antara lain kapasitas RAM 4GB, serta handset akan dijalankan pada sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Apa yang sudah dibocorkan ini senada dengan apa yang telah dibongkar oleh GFXBench.

Samsung Galaxy C5 Pro diharapkan akan menawarkan spesifikasi lain seperti kehadiran layar 5,2 inci atau 5,5 inci dengan resolusi FHD (1920 x 1080 piksel), kapasitas memori internal seluas 64GB, kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama akan mengusung resolusi 16 megapiksel.

Samsung Galaxy C5 Pro (SM-C5010) Nongol di Geekbench dengan Android v6.0.1

Sebelumnya, smartphone Galaxy C5 Pro juga telah mendapatkan restu dari pihak otoritas telekomunikasi Cina, TENAA, telah mengantongi sertifikasi dari FCC, dan juga telah menerima sertifikasi WiFi dari WiFi Alliance (WFA).

Tak hanya itu, handset juga sempat menampakkan diri dalam sebuah materi iklan yang bersanding dengan Samsung Galaxy C7 Pro dan Galaxy C9 Pro beberapa waktu lalu.

Share.

Leave A Reply