RANCAH POST – Derasnya bocoran smartphone Samsung Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro tak lantas dibarengi dengan kabar peluncuran. Tampaknya pabrikan masih enggan berkomentar soal pengumuman resmi. Kini, kedua handset kembali muncul menampakkan wujud resmi bersama saudara paling tua Galaxy C9 Pro.

Dalam foto bocoran terbaru materi promosi yang menunjukan render resmi dari kedua ponsel Samsung Galaxy seri Pro ini tampak didampingi oleh Samsung Galaxy C9 Pro yang berada di urutan paling kiri, di bagian tengah Galaxy C7 Pro, dan paling kanan merupakan Galaxy C5 Pro.

Ketiga smartphone Galaxy seri Pro yang berdampingan ini memiliki desain bodi yang cukup identik, kendati ukuran handset tentu saja berbeda. Galaxy C9 Pro merupakan smartphone Samsung pertama yang hadir dengan tiga garis antena tipis, dan ini akan adopsi oleh Galaxy C5 Pro dan C7 Pro.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy C5 Pro bakal hadir dikemas layar 5,2 inci/5,5 inci dengan resolusi FHD, didukung chipset Qualcomm Snapdragon 626, RAM 4GB, kamera utama dan kamera selfie sama-sama memiliki resolusi 16 megapiksel, dan handset akan ditenagai baterai 3.000 mAh. Sementara itu, Samsung Galaxy C7 Pro akan menawarkan bentang layar 5,7 inci, meski memiliki spesikasi yang sama dengan C5 Pro selain kapasitas baterai 3.300 mAh. Kedua handset Galaxy seri Pro akan berjalan pada OS Android Marshmallow v6.0.1.

Berdasarkan info bocoran sebelumnya, harga Samsung Galaxy C5 Pro akan dibanderol CNY2,399 atau setara kisaran Rp4,6 jutaan, sedangkan harga Galaxy C7 Pro sendiri kabarnya akan dilego CNY2,799 atau sekitar Rp5,3 jutaan. Nilai kurs saat ini.

Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro akan memulai debut pertama kali di Cina, namun belum diketahui kapan smartphone Galaxy Pro ini akan menyusul mendarat di pasar global termasuk di Indonesia.

Share.

Leave A Reply