31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Asus Rilis Video Teaser Zennovation CES 2017, Zenfone Apakah Gerangan?

Asus Rilis Video Teaser Zennovation CES 2017, Zenfone Apakah Gerangan?

RANCAH POST – Asus telah merilis video teaser CES 2017 yang akan digelar pada pada tanggal 4 Januari bertajuk Zennovation. Dalam hajatan akbar tersebut, Asus sangat diharapkan akan merilis salah satu smartphone Zenfone terbaru. Tapi, seri Zenfone apakah gerangan?

Dalam video teaser Zennovation berdurasi 37 detik tersebut, tampak ada dua buah smartphone misterius yang kemungkinan besar akan meluncur selama CES 2017. Meskipun Asus tidak memberikan rincian, namun tampak gambar ponsel dengan simbol di atas layar, mungkin saja salah satu ponsel itu bisa jadi Zenfone 3 Zoom.

Menurut kabar yang berhembus, Asus Zenfone 3 Zoom ini akan kamera ganda di bagian belakang dengan menawarkan zoom optik yang sama seperti apa yang diemban iPhone 7 Plus. Smartphone tidak dikategorikan sebagai perangkat high-end, karena dikabarkan hanya didukung oleh prosesor mid-range Snapdragon 625.

Spesifikasi lain dari Zenfone 3 Zoom diantaranya kehadiran bentang layar sentuh 5,5 inci dengan menampilkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Kapasitas RAM 4GB, memori internal seluas 64GB, dan ditenagai sebuah baterai yang berkapasitas besar 4.850 mAh.

Kendati ponsel Asus Zenfone 3 Zoom belum dikonfirmasi perihal keberadaannya. Namun, perangkat anyar pabrikan Taiwan ini tidak lain merupakan generasi penerus dari Asus Zenfone Zoom yang baru-baru ini telah mengantongi restu dari FCC.

Asus sendiri akan menayangkan live streaming acara Zennovation CES 2017 pada 4 Januari mendatang.

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here