RANCAH POSTAsus Zenfone 3 Zoom pertama kali muncul di situs regulasi telekomunikasi TENAA, dengan mengusung nama kode Asus Z01HDA. Bluetooth SIG berhasil mengungkap nama resmi yang akan diusung perangkat, yakni Zenfone 3 Zoom. Sekarang, calon handphone terbaru Asus telah mendapat restu dari FCC.

Berbicara soal spesifikasi, jika mengacu pada TENAA sebelumnya, Asus Zenfone 3 Zoom ini akan dipacu chipset Snapdragon 625 dan menawarkan layar full HD seluas 5,5 inci. Zenfone 3 Zoom juga menawarkan pilihan RAM 2GB, 3GB dan 4GB, sedangkan pilihan memori internal akan hadir 16GB, 32GB dan 64GB.

Di departemen kamera, seperti dilaporkan, Asus Zenfone 3 Zoom akan menggendong kamera ganda di bagian belakang, diharapkan kedua kamera tersebut akan memiliki resolusi 16 megapiksel. Sedangkan di depan, Zenfone 3 Zoom akan disematkam kamera selfie 13 megapiksel. Soal perangkat lunak, ponsel dari keluarga Zenfone 3 ini akan menjalankan OS Android Marshmallow 6.0.1.

Asus Zenfone 3 bakal ditenagai baterai berkapasitas 4,850 mAh. Ponsel juga disematkan fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Belum diketahui pasti kapan ponsel akan diluncurkan. Namun, jika melihat kebiasaan apabila ponsel sudah mengantongi sertifikat FCC, maka diharapkan akan segera meluncur.

Share.

Leave A Reply