RANCAH POST – Berita yang cukup mengejutkan datang dari anggota variety show terkenal di Korea Selatan, Running Man. Usai ditinggal satu personelnya, Gary, beberapa bulan yang lalu, Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook pun sekarang ini ikut menyusul.

Pada awalnya diketahui, alasan Song Ji Hyo keluar dari Running Man yakni karena ia merasa sulit membagi waktu dengan syuting dramanya. Sementara alasan dari Kim Jong Kook sendiri sampai saat ini masih simpang siur.

Tetapi sebuah berita yang sangat mengejutkan akhirnya terungkap. Dikabarkan Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook bukan mengundurkan diri dari game show yang sudah selama enam tahun ini mereka geluti. Dua jagoan Running Man ini diisukan dikeluarkan oleh sang produser.

Agensi dari Song Ji Hyo, yaitu MY Company, dan juga agensi Kim Jong Kook, Maroo Entertainment, sebelumnya tak mengatakan bahwa artis mereka dipaksa untuk keluar dari program acara ini. Tetapi akhirnya mereka mengutarakan apa yang terjadi sebenarnya pada salah satu media.

Dikatakan oleh mereka bahwa Kim Jong Kook sendiri telag diberitahu bahwa ia harus keluar dari acara tersebut 2 hari sebelum berita menyebar. Sementara Song Ji Hyo sendiri baru mengetahui kabar tersebut dari berita yang sudah tersebar di korea maupun luar Korea.

Share.

Leave A Reply