RANCAH POST – Baru satu bulan yang lalu fans dari variety show asal Korea Running Man dibuat sedih dengan keputusan Kang Hee-Gun atau Gary yang memutuskan untuk hengkang. Belum juga sembuh dari kesedihan tersebut, fans harus menerima kabar baru yang tidak kalah mengejutkan.

Dua pentolan yang lainnya yakni Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook, dikabarkan akan mengikuti langkah dari Kang Gary. Ya, mereka berdua disebut-sebut akan meninggalkan variety show yang telah selama enam tahun ini mereka bintangi.

Pada Selasa (14/12/2016), dikatakan bahwa Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook tak akan bergabung bersama Running Man di musim depan.

Menurut informasi, keputusan dari Song Ji Hyo untuk keluar karena dirinya merasa kelimpungan di dalam membagi waktu diantara akting serta Running Man. Ia pun pada akhirnya memilih untuk fokus pada kariernya di bidang seni peran.

Beda dengan Song Ji Hyo, belum diketahui dengan pasti apa yang menjadikan Kim Jong Kook memilih keluar dari Runing Man. Berita ini dikonfirmasi secara langsung oleh agensinya yakni Maroo Entertainment.

Sebagai gantinya, Running Man akan mempunyai personel baru yaitu Kang Ho Dong. Presenter yang juga seorang komedian bertubuh besar ini dulu dikenal sebagai salah seorang pegulat handal dari Korea.

Share.

Leave A Reply