Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Musik Korea Kabar Duka, Ayah Artis K-Pop Kim Samuel Tewas Dibunuh

Kabar Duka, Ayah Artis K-Pop Kim Samuel Tewas Dibunuh

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka datang dari Kim Samuel, idola K-Pop yang sebelumnya jadi finalis ajang Produce 101 Season 2. Ayahnya, Jose Arredondo, dikabarkan tewas dibunuh di Meksiko.

Berita kematian Jose Arredondo itu sendiri pertama kali dilaporkan melalui media Amerika Serikat KGET.

Disebutkan bahwa teman dekat dari keluarga Kim mengonfirmasi kalau Jose Arredondo ditemukan tewas pada Selasa pagi di rumahnya yang berada di Cabo San Lucas.

Penyebab kematian ayah Kim Samuel ini sendiri masih simpang siur. KGET yang mengutip Associated Press menyebutkan bahwa pria 58 tahun itu dipukuli. Terdapat “tanda trauma yang jelas” di tubuhnya. Sementara itu, Allkpop melaporkan bahwa ayah Kim tewas dengan luka tusukan di tubuhnya.

Brave Entertainment, agensi yang menaungi Kim namun tengah bersengketa dengan sang artis, menyebut telah mengetahui kabar ini.

“Kami telah melihat laporannya. Saat ini kami tidak memiliki cara untuk memverifikasi hal ini”, begitu pernyataan juru bicara agensi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan secara langsung dari Kim Samuel sendiri.

BACA JUGA: Datang ke Acara Meet and Greet Lisa BlackPink, Young Lex Mengaku Dihajar K-Popers hingga Babak Belur

Ayah Kim Samuel disebut tumbuh besar bersama dengan 11 saudara. KGET menyebut bahwa meski di masa kecilnya hidup kekurangan, saat dewasa Jose Arredondo berhasil mempnyai sejumlah dealer mobil dan ia juga merupakan seorang agen real estate.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,407FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan