RANCAH POST – Kencang berhembus kabar jika komedian yang berasal dari Korea Selatan, Kang Ho Dong akan bergabung dalam variety show Running Man karena keluarnya Kim Jong Kook dan juga Song Ji Hyo. Tetapi bukan hanya Ho Dong, ada nama komedian yang lain yang dikabarkan akan turut serta.

Dia adalah Park Myung Soo, seorang DJ Korea, komedian, penyanyi, penulis lagu sampai pembawa acara. Ia pun disebut-sebut akan bergabung ke variety show yang sangat ternama tersebut.

Penampilan Park Myung Soo dalam acara Running Man menjadi topik yang sangat menarik. Tetapi perwakilan dari Park Myung Soo secara tegas membantah rumor yang selama ini beredar tersebut.

‘Itu tak benar. Kami tak menerima tawaran apapun atau melakukan diskusi apapun. Hal ini sangat jelas tidaklah benar,’ tutur perwakilan Park Myung Soo.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai pengganti dari Kim Jong Kook serta Song Ji Hyo. Sejauh ini, menurut Soompi, baru pihak dari Kang Ho Dong yang mengatakan bahwa mereka sedang melakukan diskusi untuk bergabung.

Sementara itu Kang Ho Dong sendiri sudah beberapa kali menjalin kerja sama bersama salah satu anggota Running Man yakni Yoo Jae Suk. Mereka ikut terlibat bersama di dalam variety show milik SBS dengan judul X-Man.

Share.

Leave A Reply