Kamis, April 9, 2020

Foto Lain Samsung Galaxy S7 Edge Glossy Black Beredar

RANCAH POST – Langkah Samsung dalam menghadirkan varian baru yang lebih menarik dari Galaxy S7 untuk mengalihkan konsumen dari kebobrokan Samsung Galaxy Note 7 tampaknya adalah langkah yang tepat dan cerdas. Dan langkah ini juga terbilang cukup efektif, karena setidaknya mereka kini tak kehilangan lebih banyak konsumen hanya karena kegagala phablet andalan mereka.

Sebelumnya Samsung telah meluncurkan varian Blue Coral untuk Galaxy S7. Yang tidak dipungkiri cukup ampuh menarik kembali minat dan perhatin pengguna. Dan kini mereka juga dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan varian warna baru yang lebih premium, yakni Black Glossy yang kemungkinana akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.

Menariknya, jika varian Blue Coral hanya hadir untuk seri Galaxy S7, maka varian Glossy Black ini akan hadir pula di kedua seri Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Dimana ia juga akan tampil lebih premium dengan hanya menawarkan pilihan memori internal berkapasitas 128 GB saja, yang memang akan hadir eksklusif untuk varian baru ini.

Langkah yang diambil Samsung ini jelas tidak salah dan cukup pantas dibilang cerdas. Namun di sisi lain, beberapa cibiran juga tak lupun menyertai kehadiran pilihan warna hitam pekat ini. Pasalnya, Samsung dikatakan telah meniru langkah Apple yang lebih dulu menghadirkan varian Black dan Jet Black pada seri iPhone 7 dan 7 Plus. Dan memang, Black Glossy ini pada dasarnya cukup identik dengan varian Jet Black milik Apple.

Dan hari ini, sebuah bocoran foto baru telah mengungkap seperti apa varian Glossy Black ini sebenarnya. Bahkan tidak hanya itu, dari bocoran tersebut juga tampak sebuah aksesoris baru untuk seri Galaxy S6 dan S6 Edge, berupa lensa kamera tambahan yang ukurannya cukup besar.

Samsung sendiri diketahui memiliki jadwal yang cukup ketat di akhir tahun ini. Ada Samsung Galaxy A5 2017 yang hadir dalam pilihan warna baru seperti Pink, Gold dan Light Blue. Serta ada dua ponsel kakap Galaxy C5 Pro dan C7 Pro yang juga menunggu untuk diluncurkan. Tak lupa pada Samsung Galaxy J3 2017 yang sudah dinanti pada konsumen di pasar menengah.

samsung-s7-edge-glossy-black foto-samsung-galaxy-s7-edge-glossy-black

Untuk varian Samsung Galaxy S7 Glossy Black ini sendiri, kemungkinan tidak akan menawarkan terlalu banyak pembaruan. Termasuk di sisi software, dimana ia diprediksi akan hadir dengan OS Android Marshmallow, karena untuk menggunakan Nougat, tampaknya samsung masih butuh lebih banyak waktu lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,873FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan