RANCAH POST – Samsung Galaxy A5 (2017), satu lagi seri baru dari Galaxy milik Samsung kembali ramai dibicarakan. Dan bukan hanya seri Samsung Galaxy J3 saja yang kebagian varian baru, namun juga seri Galaxy A5 yang akan kembali mendapat pembaruan.

Cukup dulu sejenak soal spesifikasi Samsung A5 (2017), fitur dan harganya. Karena disamping itu semua, ada beberapa hal yang mungkin lebih menarik untuk dibahas. Misalnya seperti pilihan warna Samsung Galaxy A5 (2017). Gold dan Rose Gold mungkin sudah cukup umum. Ditambah lagi, perli diingat bahwa body Galaxy A5 (2017) juga kemungkinan akan dilapisi kaca, bukan logam semata seperti adiknya yang sama premium, Galaxy C series.

Dan perlu diingat juga bahwa bukan warna sembarangan yang akan dihadirkan seri premium ini, jadi masalah warna apa yang akan ditawarkan Samsung Galaxy A5 (2017) ini juga patut untuk kita perhatikan.

Samsung Galaxy A5 (2017) sendiri memang belum resmi muncul, namun beberapa bocoran dan rumor yang beredar beberapa waktu ini telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A5 (2017) ini akan hadir dalam balutan warna Black, Gold, Rose Gold dan Blue. Keren kan, warna biru akan menghiasi seri Galaxy A tahun depan.

Lalu dari mana sumber informasi ini? Sebuah keterangan rahasia dari salah seorang tipster yang cukup andal, Roland Quandt yang kerap beraksi melalui Twitter. Dan tak kalah dari Evan Blass, informasi yang diberikannya terbilang cukup pantas dipertimbangkan. Selain mengungkapkan warna dari Samsung Galaxy A5 (2017), Roland juga mengungkap nomor model ponsel ini, yakni SM-A520.

Ya, cukup mirip sih dengan Samsung Galaxy A5 (2016) yang juga hadir dalam empat pilihan warna. Namun kala itu warna keempat bukanlah biru, melainkan putih.

Adapun untuk spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2017) ini sendiri, diantaranya ia akan mengusung dukungan prosesor Exynos 7880 dengan layar 5,2 inci. Ponsel ini juga bakal dilengkapi dukungan 3GB RAM 16GB memori internal dan kamera utama 13MP. Tak lupa juga dengan baterai 3000 mAh sebagai sumber tenaga ponsel kakap ini.

Share.

Leave A Reply