Kamis, April 9, 2020

Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Dikonfirmasi, Mulai Dijual Pekan Depan

RANCAH POST – Jika Anda ingat kembali, sekitar seminggu lalu kita sempat menemukan bocoran informasi yang menampilkan foto langsung dari salah sat ponsel fenomenal Samsung, yakni Samsung Galaxy S7 Edge yang dengan balutan warna Blue Coral yang sedang dipersiapkan untuk dijual Verizon. Dan hari ini juga, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengkonfirmasi mengenai kehadiran dari ponsel unik ini.

Konfirmasi ini sendiri datang langsung dari cabang perusahaan Samsung di Singapura, yang mengumumkan bahwa ponsel Galaxy S7 Edge dengan warna Blue Coral tersebut telah tersedia di website resmi mereka.

Samsung hari ini juga mengumumkan ketersediaan dari ponsel Samsung Galaxy S7 Edge 4G+ dengan varian warna Blue Coral, yang merupakan tambahan varian warna baru yang menakjubkan untuk perangkat ramping dan bergaya ini,” ungkap Samsung dalam sebuah pernyataan pers.

Saat ini ponsel tersebut telah tersedia dalam pilihan warna Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium dan Rose Gold. Varian warna baru Galaxy S7 Edge 4G+ ini sendiri menawarkan desain halus yang digabungkan dengan performa kuat, dan dibungkus pula dengan rona warna biru yang membuatnya makin keren,” tambah mereka.

Untuk ketersediaannya sendiri, Samsung mengatakan bahwa ponsel ini akan hadir dalam varian32GB, dan akan dijual di sejumlah negara di wilayah Asia mulai tanggal 5 November mendatang. Dan banderol harga Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral ini akan dipatok mulai SGD1,098 atau Rp10,2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,872FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan