RANCAH POST – Member cantik Girls Generation, Tiffany SNSD, membuat kehebohan usai mengunggah foto bendera Jepang di akun media sosial pribadinya di Hari Kemerdekaan Korea Selatan tanggal 15 Agustus 2016 yang lalu. Ulah Tiffany ini akhirnya menimbulkan masalah serius pada kariernya sebagai artis.

Tiffany pun akhirnya dikeluarkan secara mendadak sebagai model iklan kosmetik. Ia pun dipecat dari acara variety show, yaitu Sister’s Slam Dunk.

Netizen memang menuntut supaya Tiffany dikeluarkan dari acara itu. Sebagai stasiun televisi yang menyiarka acara tersebut, KBS pun sudah mengambil keputusan. KBS memutuskan untuk memberhentikan Tiffany SNSD.

Mereka mengatakan bahwa acara akan terus berjalan dengan lima member yang tersisa. Pihak KBS tak akan mencari pengganti Tiffany.

Sementara itu SM Entetainment, agensi yang menaungi Tiffany SNSD pun angkat bicara tentang pemecatan artisnya tersebut. Pihak SM pun meminta agar mantan kekasih Nichkhun tersebut untuk menginstrospeksi diri. Mereka memastikan tak akan terjadi lagi hal-hal semacam itu lagi.

Share.

Leave A Reply