RANCAH POST – Indonesia mempunyai pengaruh di perkembangan musik di lingkup Asia. Hal ini dibuktikan dari adanya nama Raisa sebagai performer di acara penghargaan akbar bertajuk Influence Asia 2015. Yang menarik, nantinya ia akan bersanding dengan Tiffany, salah satu member dari girl group SNSD.

Event itu akan digelar di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 7 Desember mendatang. Untuk diketahui, Influence Asia digadang-gadang menjadi salah satu ajang penghargaan social media terbesar di kawasan Asia.

Hal itu tentu merupakan kebanggaan tersendiri untuk penyanyi berbakat ini, dan juga masyarakat Indonesia. Apalagi acara itu juga dihadiri oleh sejumlah bintang papan atas misalnya Jay Park, Redfoo LMAFAO, Yebin, dan masih banyak lagi lainnya.

Memang tidak salah apabila Raisa terpilih untuk berpartisipasi di dalam acara tersebut. Selain memiliki modal suara dan penampilan yang mempesona, pengaruhnya sebagai public figure juga memiliki influence besar di social media.

Di Instagram contohnya. Sejauh ini, penyanyi yang biasa disapa Yaya ini sudah mempunyai 6,6 juta followers. Jumlah ini termasuk salah satu yang terbanyak sesudah Ayu Ting Ting dan juga Syahrini.

Berbeda dari Raisa yang ditunjuk sebagai performer, status Tiffany SNSD di Influence Asia 2015 yaitu sebagai ‘special appearance’. Mampukah ia menandingi pesona Tiffany SNSD?

Share.

Leave A Reply