Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Otomotif Mobil All-New Chevrolet Spin, MPV dengan Performa SUV

All-New Chevrolet Spin, MPV dengan Performa SUV

RANCAH POST – Jika Anda pernah membayangkan memiliki sebuah MPV dengan performa SUV, maka All-New Chevrolet Spin bisa menjadi salah satu alternatifnya. Dengan mobil Anda, Anda bahkan tidak perlu memperlambat lajunya kendaraan di jalan bergelombang.

Anda dan penumpang lainnya bisa duduk tenang dan nyaman, bebas dari efek benturan akibat jalan yang tidak rata, berkat dukungan penopang tipe MacPherson.

Maneuver lincah, perjalanan menyenangkan
Mobil MPV terbaru dari Chevrolet ini didukung dengan teknologi power steering hidrolik, sehingga maneuver di tikungan tajam sekalipun dapat berlangsung secara halus. Tentunya, hal ini sesuai dengan namanya, yakni Spin. Ya, memang tidak ada yang sulit dengan MPV ini. Tujuh orang penumpang dewasa tidak akan kesulitan keluar-masuk dari tempat duduk. Di baris kedua, jok bisa dilipat 60/40, sementara di baris ketiga, jok bisa dilipat secara penuh.

Kenyamanan tingkat tinggi ini didukung dengan ruang kabin yang lapang. Katakana good bye terhadap kaki penat karena harus terlipat terus-menerus selama perjalanan. All-New Chevrolet Spin menjanjikan ruang kaki terbaik dan kapasitas penyimpanan terbaik di kelasnya. Penumpang bisa duduk leluasa dengan meluruskan kaki. Interior yang lega dipastikan tidak akan membuat nafas Anda sesak karena kekurangan tempat duduk. Ya, Anda dapat menikmati perjalanan yang santai bersama keluarga dengan All New Spin.

Performa bertenaga, nyaris tanpa beban
Berkat transmisi otomatis 8-kecepatan untuk mobil dengan tipe bensin 1.5L, perjalanan Anda akan selalu menyenangkan dan mulus, nyaris tanpa beban!. Namun, dengan mobil transmisi manual 5-kecepatan pun sudah cukup untuk membawa Anda dan keluarga ke mana saja melalui perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Sekali lagi, Chevrolet tidak melupakan unsur keamanan berkendara. Mobil ini dilengkapi airbag yang berfungsi dalam keadaan darurat, dan juga anti-lock braking system. Jadi, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa rasa cemas.

Banyak pilihan, harga bersahabat
Chevrolet Spin di Indonesia mengusung tiga jenis mesin berbeda di setiap tipenya yakni mesin bensin 1.2 liter, mesin bensin 1.5 liter dan mesin diesel 1.3 liter. Mobil tipe bensin 1.2 L menghasilkan daya maksimum dengan torsi 115 Nm. Mobil tipe 4-silinder 1.3L mampu menghasilkan 75 tenaga kuda yang luar biasa dan torsi mencapai 190 Nm. Meski berkelas dunia, mobil MPV terbaru ini meluncur dengan mulus, disertai konsumsi bahan bakar yang efisien. Jadi, mobil ini tetap sesuai bagi Anda yang mengusung konsep eco-friendly driving.

All-New Chevrolet Spin, MPV dengan Performa SUV

Chevrolet menghadirkan All-New Spin untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia di segmen MPV. Mobil ini diAndalkan oleh Chevrolet untuk menandingi saingannya seperti Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Harganya pun cukup terjangkau mengingat keamanan dan kenyamanan yang diberikan mobil ini yaitu mulai dari Rp140 juta hingga Rp190 jutaan tergantung varian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan