Rabu, 12 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Asus ZenWatch 2 Resmi Hadir dan Mulai Dijual di Indonesia

Asus ZenWatch 2 Resmi Hadir dan Mulai Dijual di Indonesia

RANCAH POSTAsus Zenwach 2, generasi kedua dari lini smartwatch atau jam tangan pintar milik Asus ini ternyata sudah resmi dijual di Indonesia, dan kini mulai ditawarkan oleh salah satu toko online ternama Indonesia dengan sejumlah bonus yang cukup menarik.

Asus Zenwach 2 sendiri adalah salah satu smartwatch pilihan bagi Anda yang menyukai smartwatch dengan platform Android. Karena jam tangan pintar ini mengandalkan OS Android Wear sebagai platform utama dengan dukungan untuk berbagai perangkat baik perangkat Android maupun iOS.

Asus Zenwatch 2 ini juga menawarkan spesifikasi andal dengan fitur beragam yang dipastikan bakal bisa memenuhi setiap kebutuhan Anda. Meski tidak seperti Samsung Gear 2 dan LG G Watch yang dibuat dengand esain membulat, Asus Zenwatch 2 ini masih memakai desain persegi, namun dengan bagian ujung yang dibuat melengkung dan desain premium yang membuatnya tampak lebih elegan dan lebih berkelas.

Asus Zenwatch 2 sendiri dibekali dukungan layar AMOLED berukuran 1,45 inci dengan resolusi layar berukuran 280 x 280 piksel dengan kepadatan layar 273 ppi. Layar ini juga dilapisi pelindung berupa Corning Gorilla Glass 3.

Asus Zenwatch 2 juga menawarkan dukungan prosesor quad-core 1,2 GHz dengaan Snapdragon 400 dan dukungan 512MB RAM. Serta memori internal dengan kapasitas 4GB eMMC Flash.

Menjalankan Android Wear, jam tangan pintar andalan ASUS ini juga dibekali berbagai sensor mumpuni yang akan membantu setiap aktivitas Anda, termasuk diantaranya adalah sensor 6-Axis (A+G) dengan Sensor-hub, serta sebuah baterai dengan kapasiitas mencapai 400 mAh yang membuat smartwatch ini lebih tahan lama.

Asus Zenwatch 2 juga menawarkan kemampuan tahan air dengan sertifikasi IP67 dengan dukungan konektivitas mumpuni seperti Bluetooth v4.1 dan WiFi.

Asus ZenWatch 2 Resmi Hadir dan Mulai Dijual di Indonesia

Asus Zenwatch 2 saat ini sudah dijual bebas di Lazada Indonesia, dengan berbagai promo dan tawaran menarik. Jam tangan pintar ini ditawarkan mulai dengan harga 2.399.000 dengan berbagai pilihan warna dan desain yang menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,180FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan