RANCAH POSTAsus meluncurkan produk terbaru berupa smartwatch Android wearable, yang dijuluki ZenWatch.

Wakil Presiden Asus Design Center, Mitch Yang, meluncurkan smartwatch pertamanya dalam event IFA 2014 di Berlin, Rabu. ZenWatch hadir dengan tampilan melengkung dan tali dari kulit, smartwatch ini kompatibel dengan smartphone yang menjalankan Android 4.3 atau lebih tinggi.

Asus ZenWatch dibekali layar layar 1,63 inci AMOLED Gorilla Glass Corning 3 dengan resolusi 320 x 320 piksel dan memiliki keraptan layar 278 piksel per inci. Smartwatch ini dipacu prosesor 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400 dan dilengkapi dengan 512MB RAM dan 4GB penyimpanan internal.

Asus mengatakan pengguna dapat mengganti-ganti tampilan dari software jam tangan agar sesuai dengan gaya masing-masing, kepribadian dan suasana hati. Tapi Yang juga berbicara tentang fitur praktis dari ZenWatch ini, seperti Watch Unlock, Tap Tap Find My Phone, Remote Camera, Cover to Mute dan Presentation Control.

Alih-alih panik mencari mencari handset yang hilang di sofa, cukup tekan menonton dua kali dan telepon akan berdering.

Ketika Anda menerima panggilan telepon saat tengah melakukan percakapan dengan rekan kerja, dengan hanya menutupi jam tangan dengan tangan untuk menonaktifkan dengungan.

Integrasi dengan ZenUI berarti pemilik smartphone Asus dapat menikmati versi yang disempurnakan dari fungsi eksklusif, termasuk pemberitahuan What’s Next dan Do It Later task manager.

Asus ZenWatch ini akan meluncur kemudian dengan dibanderol harga USD262 atau setara Rp3 jutaan.

Share.

Leave A Reply