RANCAH POST – Mesin gol Napoli Gonzalo Higuain mengungkapkan duel melawan Juventus pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ini di Juventus Stadium layaknya pertandingan derby yang syarat dengan gengsi.

Napoli bertamu ke Turin dengan predikat Capolista alias pemuncak klasemen unggul dua angka dari Juventus yang mempunyai 54 poin. Meski bertengger di puncak klasemen, Striker timnas Argentina tersebut, memperingatkan bahwa Napoli tak boleh jumawa dan mesti tetap merendah.

“Saya tenang,” begitu ungkap Higuain untuk Rai saat diwawancarai perihal laga kontra Juventus.

“Saya telah bermain sepakbola selama beberapa tahun dan saya telah terbiasa dengan tekanan. Jelas terdapat keinginan yang begitu besar agar menang, laga nanti layaknya sebuah derby.”

“Saya mengerti tekanan nanti berada di pihak kami tapi kami mesti tetap tenang dan tak boleh terbawa dengan euforia sebab dapat merugikan kita.”

“Lebih baik agar menjaga kaki kami di tanah.” paparnya

Sampai giornata ke-24 Higuain telah menceploskan 24 gol dan menasbihkan dirinya sebagai top skor sementara Liga Italia Serie A. Dengan rekor ini Higuain disandingkan dengan legenda hidup Argentina, Diego Maradona yang sukses membawa Napoli sebagai kampiun Serie A Italia.

“Untuk mendekati rekor yang telah dia lakukan bakal menjadi besar bagi saya. Itu yang selalu saya katakan.”

Laga big match tersebut bakal berlangsung pada Minggu (14/02/2016) pukul 02.45 dini hari WIB. Siapapun yang bakal memenangkan laga tersebut disinyalir berpeluang besar menyabet Scudeto pada musim ini.

Share.

Leave A Reply