Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola CISONTROL CUP 2018: Dusun Jetak Maju ke Babak Final Usai Taklukkan Mandalagiri...

CISONTROL CUP 2018: Dusun Jetak Maju ke Babak Final Usai Taklukkan Mandalagiri 1-0

RANCAH POST –¬†Pertandingan semifinal kedua turnamen sepakbola Cisontrol Cup 2018 mempertemukan Dusun Mandalagiri kontra Dusun Jetak.

Pada pertandingan babak semifinal kedua antara Jetak kontra Mandalagiri pada hari Senin (13/8) WIB di lapangan Gelora Mandala Desa Cisontrol, tim besutan pelatih Dadang Nurzaman unggul tipis 1-0.

Babak pertama, Jetak dan Mandalagiri sedikit bermain agresif. Meski demikian, Jetak tercatat memiliki beberapa peluang untuk membobol jala gawang Mandalagiri.

Kedua kesebelasan bergantian memberikan serangan ke area vital lawan lewat umpan-umpan pendek. Namun, hingga beberapa menit pertandingan dimulai masih belum terjadi gol.

Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang kacamata.

Di babak kedua, Jetak lebih mendominasi penguasaan bola dan beberapa kali melancarkan serangan ke area jantung pertahanan Mandalagiri, tercatat beberapa kali trio striker Jetak Yusup, Ajid dan Agung mendapatkan peluang emas namun gagal dikonversikan menjadi gol.

Baru pada pertengahan babak kedua, sebuah serangan membuahkan hasil. Berawal dari dijatuhkannya Ajid oleh pemain belakang Mandalagiri sehingga membuahkan tendangan bebas untuk Jetak.

Sule yang maju sebagai algojo tendangan bebas tersebut berhasil membuat kemelut di depan gawang Mandalagiri dan Yusup berhasil memanfaatkan bola rebound menjadi sebuah gol, 1-0 Jetak memimpin.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit, skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Dusun Jetak.

BACA JUGA: Singkirkan Kubang FC, Kertajaga Melenggang ke Final

Dengan hasil ini Jetak memastikan diri maju ke final dan akan berhadapan dengan Dusun Kertajaga yang akan digelar pada hari Kamis (16/8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan